CRANKY CRAB: SEAFOOD NGE-HITS JAKARTA BUKA LAGI CABANG BARU!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Pengumuman, pengumuman! Ada kabar gembira buat kamu para pecinta seafood nih! Sebuah restoran seafood  yang punya ngaran Cranky Crab sekarang hadir juga di Jalan Wijaya 1 nomor 65, Jakarta Selatan … Pengumuman, pengumuman! Ada kabar gembira buat kamu para pecinta seafood nih! Sebuah restoran seafood  yang punya ngaran Cranky Crab sekarang hadir juga di Jalan Wijaya 1 nomor 65, Jakarta Selatan … Visit us on Google+

Cranky Crab

Alamat
Jl. Boulevard Raya QF 1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon
021 29704981
Range Harga
Rp. 50.000,- s/d Rp. 300.000,-
Pengumuman, pengumuman! Ada kabar gembira buat kamu para pecinta seafood nih! Sebuah restoran seafood  yang punya ngaran Cranky Crab sekarang hadir juga di Jalan Wijaya 1 nomor 65, Jakarta Selatan  setelah cabang pertamanya dikawasan Kelapa Gading, dan sekarang mereka udah siap banget buat manjain lidah kamu dengan sajian seafoodnya yang super lezat dan menggetarkan lidah! Siap?
 
Ngomongin soal menu, tempat makan yang satu ini punya beragam menu seafood segar yang dimasak dengan campuran bumbu special yang beda banget sama resto lainnya yang punya sajian serupa. Sesuai namanya, sajian kepiting di Cranky Crab jadi salah satu menu andalannya, dan yang spesialnya adalah mereka menyuguhkan menu kepiting segar lokal yang didatengin langsung dari Papua loh! Secara kepiting Papua itu dikenal dengan kepiting yang punya ukuran lebih besar, cangkang yang gak terlalu keras, isian daging yang lebih padat, dan pastinya lezat! Selain itu mereka juga punya varian seafood lainnya macam udang, kerang, sampe baby lobster yang bisa dinikmati dengan banyak varian saus loh!
 
  • Si Cranky Crab ini punya tiga saus spesial andalan untuk melumuri si kepitingnya, macam Asian addict, lemon pepper, juga garlic madness yang bisa dipilih level pedesnya mulai dari yang non spicy sampe yang cranky, hayoh tinggal dipilih aja sesuai selera kamu, dan kamu juga bisa pilih ukuran kepitingnya mulai dari yang medium, large, sampai yang extra-large, atau bisa juga pilih yang ukuran giant! 
  • Ada juga pilihan Indonesian sauce yang bisa kamu pilih untuk menikmati sajian kepiting dan seafood spesialnya, ada saus asap, saus tiram, saus angsio, saus padang dan saus black pepper. Warning! Buat varian saus yang Indonesian ini gak ada pilihan levelnya, tapi udah disesuaikan dengan cita rasa aslinya.
 
Nah, selain sajian kepiting, resto yang buka mulai dari jam 11 siang sampe jam 10 malem disetiap weekday dan buka sampe jam 11 malam pas weekend ini punya sajian lain yang mesti banget kamu coba,
  • Mix Bag misalnya, yang sebenernya ini adalah perpaduan seafood macam remis, udang, kerang hijau, udang karang, sosis, jagung manis, dan kentang yang dipadu dengan pilihan saus tadi. 
  • Ada juga menu nasi goreng saus merah ala saus Ujung Pandang dengan sambalnya yang khas banget,
  • Trus ada juga menu Gyutandon yang popular banget nih, dalam sajian yang satu ini kamu bisa menikmati gurihnya lidah sapi yang dipadukan dengan scrambled egg diatas nasi hangat, rasanya? Waaah… enak pake banget! :9 
  • Terlepas dari sajian seafood segarnya, ada juga snack yang enak yang bisa banget melengkapi sajian seafoodnya nih, macam fried mantao dan steam mantao, seasoned fried, fish net fries, fish and chips yang dilengkapi saus spesialnya yang sebenernya adalah paduan sambal, garlic, dan mayonnaise, tapi serius sambal sama snacknya berasa cocok banget, yummy...
 
Nah, yang paling seru nih ya, makan disini tuh gak pake piring tapi disuguhkan langsung dimeja, bayangin! Trus dimakan pake tangan, dan kalo makan kepitingnya disediain palu buat retakin si cangkang kepitingnya, meski sebenernya ada jepitian juga sih, tapi kalo retakin cangkang kepitingnya dengan cara dipukul pake palu diatas meja jadi seru banget gitu, jadi makin berasa lah rasa kekeluargaanya, hihi.
 
Oia, buat yang muslim nih, kamu gak perlu khawatir makan disini karena memang semua sajian makanan disini dijamin halal! Tentu, bukan halangan lagi kan buat kamu makan disini? Apalagi dengan harganya yang reasonable banget, hanya mulai dari 50K-300K aja! Jadi yuk, mari melipir mampir dan nikmati keseruan makan seafood ala Cranky Crab!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment