ARROMANIS MENJADI PEMANIS FESTIVAL KULINER KEUKEN 6

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Kalau ngomongin kuliner Bandung emang ga ada habisnya! Selalu aja ada inovasi kuliner yang baru dan mampu bersaing di bisnis kuliner lainnya. Hal ini terbukti pada festival kuliner di Bandung tanggal… Kalau ngomongin kuliner Bandung emang ga ada habisnya! Selalu aja ada inovasi kuliner yang baru dan mampu bersaing di bisnis kuliner lainnya. Hal ini terbukti pada festival kuliner di Bandung tanggal… Visit us on Google+

Arromanis

Alamat
Jl. Wira Angun-Angun No.14 Bandung
Telepon
082117276626
Range Harga
Rp.25.000,- s/d Rp. 30.000,-
Kalau ngomongin kuliner Bandung emang ga ada habisnya! Selalu aja ada inovasi kuliner yang baru dan mampu bersaing di bisnis kuliner lainnya. Hal ini terbukti pada festival kuliner di Bandung tanggal 7 juni 2015 kemarin, tepatnya di Apron Bandara Husen Sastra Negara dalam acara Keuken #6 yang merupakan Festival Kuliner selama satu hari. Di festival kuliner Keuken ini kita bisa menikmati berbagai macam inovasi kuliner yang di hadiri oleh total 42 tenant. Peserta kuliner yang ikut memeriahkan kuliner ini memang tidak dibatasi untuk warga Bandung saja, tetapi dari luar Bandung pun ikut berpartisipasi memeriahkan festival kuliner ini.

Salah satu peserta kuliner yang menarik perhatian saya semenjak dibukanya acara tersebut adalah Arromanis. Inovasi kuliner yang berpadu antara cake denga ice cream yang didesain dengan apik dan menarik, bukan hanya sedap di pandang mata tapi juga mengundang para pengunjung festival untuk tidak melewatkan tenant yang satu ini. seperti booth lainnya yang ramai dipadati pengunjung, Booth Arromanis pun ramai dipadati pengunjung yang antri karena penasaran untuk mencoba kuliner yang yang berbentuk cantik ini. Para penjaga tenant Arromanis yang cantik-cantik pun terlihat sibuk melayani setiap pembeli dengan cekatan dan gesit.

Berbagai varian rasa dan bentuk Arromanis pun di pajang di depan booth untuk menarik perhatian para pengunjung Keuken #6. Beberapa menu yang ditawarkan oleh Arromanis pada acara Keuken diantaranya adalah Arromanis Dessert Plate, Red Velvet Ice Cream, Cookies n’ Cream Ice Cream, Green Tea Ice Cream, Fruity Pebbles, Banana Nutella, Buble Gum dan Taro. Penampilan Arromanis yang cantik dan menarik perhatian dengan rasa manis dengan paduan ice cream yang menyegarkan memang menjadi pemanis di Festival Kuliner Keuken #6 kemarin.

Arromanis sendiri sebetulnya sudah berdiri sejak tahun 2011 dan sudah memiliki tempat Cafe yang bernama Arromanis Corner Store yang berlokasi di Jl. Wira Angun-Angun No. 14, Bandung. Buat kamu yang kemarin tidak sempat hadir di acara Keuken #6 dan penasaran ingin mencoba Arromanis ini bisa langsung mengunjungi kafenya. Buat kamu yang ingin sekedar mencari informasi mengenai Arromanis Corner Store bisa menghubungi lewat telp 022-4234221 atau buka di https://instagram.com/arromanis/. Arromanis Corner Store ini buka setiap hari Selasa – Minggu pada pukul 12 siang sampai 8 malam.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment