ATOMIC KICK ASS NYA ORANG MELAYU

By: Alif011
4 Alif011 @CeritaPerut Nih gan, kreasi nya ibu saya.. Namanya atomic kick ass.. Biasanya orang bilangnya paha ayam saos neraka.. Diliat dari namanya aja pasti udah ketebak rasanya kaya apa... Pedes gilaa.. Ini saosnya bikinnya… Nih gan, kreasi nya ibu saya.. Namanya atomic kick ass.. Biasanya orang bilangnya paha ayam saos neraka.. Diliat dari namanya aja pasti udah ketebak rasanya kaya apa... Pedes gilaa.. Ini saosnya bikinnya… Visit us on Google+
Nih gan, kreasi nya ibu saya.. Namanya atomic kick ass.. Biasanya orang bilangnya paha ayam saos neraka.. Diliat dari namanya aja pasti udah ketebak rasanya kaya apa... Pedes gilaa.. Ini saosnya bikinnya pake saus BBQ dicampur mangga terus ya dikasih cabe khusus.. Pedesnya ga nahan. Kalo perutnya gak terbiasa bakalan sakit.. Tapi biasanya biar nggak kerasa pedesnya. Menu minumannya milk shake. Buat ngeredain pedesnya.. Nih menu paling favorit.. Biasanya makannya sama nasi uduk terus sama tumis jamur tiram.. Behhh enak pokoknya.. Ayamnya empuk banget.. Saosnya pedes.. Nasinya enak.. Apalagi tumis jamur tiramnya..

There are no comments

Post a comment