GODAAN SANG PRIMADONA : SI KEPITING SEKSI KHAS JEPANG

By: Stefkurniadi
4 Stefkurniadi @CeritaPerut Yess... ini nih menu paling favorit di tempat makan sushi : bernama Kani Mentai. Kani dalam bahasa Jepang artinya adalah kepiting! Kani Mentai adalah menu sushi yang cukup populer ada di mana-mana. Salah… Yess... ini nih menu paling favorit di tempat makan sushi : bernama Kani Mentai. Kani dalam bahasa Jepang artinya adalah kepiting! Kani Mentai adalah menu sushi yang cukup populer ada di mana-mana. Salah… Visit us on Google+

Sushi Tei

Alamat
Jl. Sumatra No. 9\n(Telp. 4223181)\nFlamboyan Season Building\nJl. Sukawangi No. 2\n(Telp. 2035605)

Jl. MH. Thamrin No. 28 - 30, Plaza Indonesia Lt 1, Jakarta Pusat

Mall Kelapa Gading 5 Lantai 1 Unit 47, Jl Boulevard Kelapa Gading Utara

Pondok Indah Mal 2, Level 1 # 124, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan






Telepon
+62 22 4223181
Range Harga
Rp. 15.000,- s/d Rp.185.000,-

Yess... ini nih menu paling favorit di tempat makan sushi : bernama Kani Mentai. Kani dalam bahasa Jepang artinya adalah kepiting! Kani Mentai adalah menu sushi yang cukup populer ada di mana-mana.

Salah satunya adalah di Sushi Tei! Biasanya 1 porsi Kani Mentai hanya terdiri dari 2 buah. Jadi masuk dalam kategori yang "nasi"nya cukup besar porsinya dibanding Salmon Maki misal yang biasanya berisi 6.

Jadi sebenarnya makan 2 buah aja udah kenyang :D Secara nasi sushi lebih padat dan lebih mengenyangkan :D Anyway di Sushi Tei adalah salah satu yang menyediakan Kani Mentai terbaik! Biasanya bedanya adalah dari si "Kani"nya atau "selongsong"kepiting olahannya.

Kalo yang sushi murah meriah biasanya ga selezat yang ada di Sushi Tei ini. Kani di Sushi Tei ini superrrrrr lemmmmmbuuuuttttt bangetttt!!!! Kalo makan sampe bisa dirasa2in banget, seperti membelai mulut HALAAHHHHH... lebay banget nih deskripsinya :D

Tapi suer yang bisa nyamain adalah nikmat nya potongan Scallop kecil di Fuku Roll (baca artikelnya di sini). Dari dulu sampe sekarang kalo ke Sushi Tei ini adalah menu wajib pesan saya! Love at the first sight hehe..

Anyway di Sushi Tei emang beragam banget soal variasi sushi, salah satu yang unik juga berbentuk seperti Lasagna, jadi cara makannya harus dipotong2 dulu :D :D ini juga nikmat super full of mayonaise :D

Ramen di Sushi Tei masih berasa banget rasa Jepang nya hehe... secara saya lidah nya Indonesia banget.. jadi masih lebih suka Fuku Ramen/Daiji/Ling-ling atau ramen di Fukuzushi.

Overall terakhir kali makan di Sushi Tei puas pake bingit dan langsung menggelepar kekenyangan :D :D So what's ur most fav menu at Sushi Tei?


Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi
Gravatar
Bisnis Pulsa

waduuhh bikin ngiler ya kepitingnya kapan-kapan harus mampir nih

Post a comment