SENSASI NIKMAT DARI CITA RASA LEGENDARIS DI HOK LAY

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Akhirnya ke Hok Lay, yeay! Disini nih, spesialis lunpia semarang dan pagsit cwiemie yang buka lapak sejak 1946, Cuma selisih beberapa bulan dengan kemerdekaan Indonesia men! Lokasinyanya pun sarat akan… Akhirnya ke Hok Lay, yeay! Disini nih, spesialis lunpia semarang dan pagsit cwiemie yang buka lapak sejak 1946, Cuma selisih beberapa bulan dengan kemerdekaan Indonesia men! Lokasinyanya pun sarat akan… Visit us on Google+

Hok Lay

Alamat
Jl. KH Achmad Dahlan No. 10, Malang
Telepon
(0341) 364513
Range Harga
Rp 7.000 - Rp 12.000
Akhirnya ke Hok Lay, yeay! Disini nih, spesialis lunpia semarang dan pagsit cwiemie yang buka lapak sejak 1946, Cuma selisih beberapa bulan dengan kemerdekaan Indonesia men! Lokasinyanya pun sarat akan nuansa peninggalan tempo doeloe gitu deh, kesan vintage berasa banget disini!

Seporsi cwiemie yang lembut ini dihujani taburan daging ayam cincang, daun bawang dan 2 pangsit goreng yang kriukk kriukk, dan bumbu minyak yang cenderung light dilidah. Sebagai salah satu menu pamungkas, menu cwiemie ini mesti banget dicoba kalau datang kesini, atau bisa juga pesan jajanan pamungkas kedua ala Hok Lay, lumpia khas Semarang. Kulit lumpianya tipis dan kriukk dengan isian cacahan rebung dan wortel yang bikin rasa lumpia ini manis dan akan makin seru kalau udah dicocol pake saus tauco yang menurutku pedesnya pas. :9

Eits! Satu lagi nih… kalau datang ke Malang dan menyempatkan buat dateng kesini, jangan lewatin fosco alias minuman dengan resep Belanda yang dibuat dengan campuran coklat dan susu full krim murni ala Hok Lay! Cita rasa autentik bisa kamu coba dari menu minuman yang manis, segar, dan kental akan rasa coklatnya lalu disusul dengan semburat sensasi gurih setelahnya, unik kan?!

Tertarik buat coba? buruan deh ke Jl. K.H. Ahmad Dahlan 10, Malang. Kamu gak perlu khawatir soal harga menu disini, hanya mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 12.000 aja kamu udah bisa menikmati menu istimewanya yang legendaris nan autentik loh!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment