YUK, PESTA KEPITING DI PARIT 9!

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Bandung, kota yang dilingkupi gunung disekitarnya hingga membentuk cekungan dan jauh dari pantai. Kehadiran tempat makan yang menyajikan menu seafood menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner seafood… Bandung, kota yang dilingkupi gunung disekitarnya hingga membentuk cekungan dan jauh dari pantai. Kehadiran tempat makan yang menyajikan menu seafood menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner seafood… Visit us on Google+

Parit 9 Seafood

Alamat
Jalan Anggrek No.61
Telepon
022 7103996
Range Harga
Rp.50.001 - Rp.100.000
Bandung, kota yang dilingkupi gunung disekitarnya hingga membentuk cekungan dan jauh dari pantai. Kehadiran tempat makan yang menyajikan menu seafood menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner seafood di Bandung.
 
Saat ini di Bandung gak susah lagi untuk menemukan hidangan laut, mulai dari kelas warung kaki lima hingga restoran. Masing-masing tempat tentu punya ciri khas tersendiri dalam menyajikan hidangan laut ini. Contohnya di Parit 9 Seafood, si ahli sajian kepiting di Bandung.
 
Restoran yang sudah berdiri sejak lebih dari sepuluh tahun lalu ini hadir dengan konsep restoran tapi dengan harga kaki lima. Dengan menyediakan ruang yang cukup luas dan katanya bisa menampung hingga ratusan orang, pelanggannya bisa terlayani dengan puas, apalagi pelanggan bisa memilih kepitingnya sendiri sesuai dengan jenis dan ukuran yang diinginkan. Pilihan proses memasaknya pun beragam, ada kepiting saus padang yang pedas mantap, ada kepiting saus Singapore yang gak kalah lezatnya dengan saus yang kental dan bertabur daging kepiting, tersedia juga aneka saus seperti saus hongkong, tauco, tiram, asam manis, juga saus mentega. Selain menu kepiting, hidangan laut lainya yang bisa dicoba yaitu kerang, udang, cumi, bawal hingga kerapu.
 
Rasa dan porsi yang memuaskan bisa kamu dapatkan disini, harganya pun hanya mulai dari 50K aja loh! Jadi, buat kamu yang mau mencoba, silahkan datang setiap harinya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam ke Jalan Anggrek 61, selamat menikmati!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment