RAJA SUNDA TEMPAT FAVORIT MENIKMATI CINCAU HIJAU

By: Cindyalbahder
4 Cindyalbahder @CeritaPerut Makan di Raja Sunda emang udah sering, udah pernah ada juga liputannya.. tapi makan rame-rame di sini dengan ruang privat dan menu yang bejibun baru kali ini nih.. makanya banyak makanan yang perlu diliput… Makan di Raja Sunda emang udah sering, udah pernah ada juga liputannya.. tapi makan rame-rame di sini dengan ruang privat dan menu yang bejibun baru kali ini nih.. makanya banyak makanan yang perlu diliput… Visit us on Google+

Raja Rasa

Alamat
Jl. Setra Ria No. 1, Bandung Jawa Barat, Indonesia
Jalan Ampera Raya Nomor 137, Jakarta Selatan
Telepon
022 2005070
Range Harga
Rp. 15.000 - Rp. 800.000

Makan di Raja Sunda emang udah sering, udah pernah ada juga liputannya.. tapi makan rame-rame di sini dengan ruang privat dan menu yang bejibun baru kali ini nih.. makanya banyak makanan yang perlu diliput lainnya selain yang biasanya…

seperti biasa donk pesanan pertama ga boleh lewat yaitu cincau hijau nan segar! bener lho di sini enak banget cincau hijaunya.. ada juga temen yang pesen strawberry float.. enak juga lho!!!!!!!

Kemudian makanan yang kita pesen heboh-heboh juga karena emang buka puasa bersama anak kantor, seperti salah satunya ikan terbang ini… ikan terbangnya enak, garing (tapi masih lebih yahud di ikan bakar cianjur) tapi kecap cabe rawit nya wihhh enak banget!!!!!!

Trus kita juga pesen sate, tapi sampe skarang kita masih ga jelas gitu ini sate ayam apa sate kambing.. ada yang ngerasa ayam ada yang ngerasa kambing :D gw menilai satenya biasa saja.. ayam bakarnya di sini memang enak, tapi gw bukan pecinta manis jadi agak2 merasa terlalu manis.. ayam goreng asin nya bernama ayam goreng wangi, gw juga ga terlalu suka karena rasanya agak aneh.. hehehee banyak maunya banget gw, tapi emang bener di sini kurang suka ayamnya.. tapi yang namanya kangkung pedas di Raja Sunda ini… juaraaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! the best kangkung pedas, dibanding lalah aja enak ini! very recommended.. kalo pas lagi ga makan rame2 biasa 1 porsi dihabisin sendiri :D karena seger banget kangkungnya :D

tapi emang iya kalo pas lagi ga rame-rame pesennya nasi putih, kangkung pedes sama cincau hijau ajahhh wkakakkaa….. soal tempat di Raja Sunda ini enak banget lho.. selain emang ada ruang privat yang bisa dipake, di lantai atas dan taman belakang ada lesehannya… pokoqnya di sini nyaman banget lah, apalagi lesehan yang di belakang, dengan kolam dan angin sepoi-spoi :D


Penulis: Cindyalbahder

I eat sweets. I eat meats. I eat almost everything (then write about it).

There are no comments

Post a comment