ONIKUMA DALAM KUMA RAMEN, CADAS PEDASNYA!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Kayaknya buat kamu yang belum pernah menikmati kuliner khas Jepang, khususnya ramen, kamu gak perlu khawatir rasanya gak cocok dilidah kalau kamu makan ramen di Kuma Ramen.   Kuma Ramen menawarkan… Kayaknya buat kamu yang belum pernah menikmati kuliner khas Jepang, khususnya ramen, kamu gak perlu khawatir rasanya gak cocok dilidah kalau kamu makan ramen di Kuma Ramen.   Kuma Ramen menawarkan… Visit us on Google+

Kuma Ramen

Alamat
Jl. Cimanuk No. 9
Telepon
0812-2032-910
Range Harga
Rp. 25.000,- s/d Rp. 45.000,-
Kayaknya buat kamu yang belum pernah menikmati kuliner khas Jepang, khususnya ramen, kamu gak perlu khawatir rasanya gak cocok dilidah kalau kamu makan ramen di Kuma Ramen.
 
Kuma Ramen menawarkan sajian ramen dengan cita rasa yang telah disesuaikan dengan lidah lokal. Sebut saja ragam menunya seperti Niku Ramen, Tokyo Ramen, Chicken Katsu, Beef Katsu, dan Chicken Karage yang rasa pedasnya berasal dari Onikuma yaitu sambal khas Kuma Ramen yang artinya sambal beruang setan, makanya siapapun yang menyantap ramen ala Kuma Ramen ini dalam sekejap muka akan memerah seperti setan saking pedasnya!
 
Yang spesial di Kuma Ramen, selain level kepedasan dari Onikuma, Kuma Ramen juga menyiapkan menu khusus vegetarian yaitu Tokyo Ramen yang disajikan dengan topping Chikuwa dan Konyaku yang bermanfaat juga untuk kesehatan pencernaan dan cocok bagi yang sedang melakukan program diet. Selain menu ramen, Kuma Ramen juga menawarkan menu udon dan donburi. Untuk sajian minumannya, sebagai penetral rasa pedas ocha, si minuman khas jepang, cocok untuk dinikmati.
 
Sssst, harganya cukup bersahabat loh! Hanya mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 30.000 aja loh! Jadi, yuk melipir kesana!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment