PECINTA KULINER SEJATI? TRY THE FAMOUS SET HERE, AT BISTRONOMY!

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Ambiance tempatnya megang banget!! Masuk bagian indoor tiba-tiba aja berasa bukan di Jakarta, Bistronomy benar-benar membawa pengunjungnya untuk berlindung dalam ketenangan dan kenyamanan dari hiruk pikuk… Ambiance tempatnya megang banget!! Masuk bagian indoor tiba-tiba aja berasa bukan di Jakarta, Bistronomy benar-benar membawa pengunjungnya untuk berlindung dalam ketenangan dan kenyamanan dari hiruk pikuk… Visit us on Google+

Bistronomy

Alamat
Jl. Ciniru I No. 2, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon
021 7396655
Range Harga
Rp.50.000 s/d Rp.100.000
Ambiance tempatnya megang banget!! Masuk bagian indoor tiba-tiba aja berasa bukan di Jakarta, Bistronomy benar-benar membawa pengunjungnya untuk berlindung dalam ketenangan dan kenyamanan dari hiruk pikuk di luar sana!
 
Perabotan khas Perancis abad Renaisans digabungkan dengan desain restoran yang chic sekaligus vintage, warna-warna teduh, cahaya mentari yang hangat, dan tentunya suasana santai yang diiringi dengan lagu-lagu yang sengaja dirancang untuk mendukung kehangatan atmosfir di restoran ini.
 
Makan apa disini? Bistronomy menyajikan percampuran estetika khas masakan Eropa dengan pengaruh dari Perancis dan sentuhan kuliner ala Jepang. Seperti menu yang aku pilih, yaitu ikan salmon panggang dengan saus teriyaki dengan campuran wasabi.
 
Salmon ini tersaji cantik dengan pendamping berupa kentang tumbuk, ubi serta kentang goreng, salad berwarna warni dengan percikan vinegar, irisan panjang kulit kentang yang digoreng, serta satu bongkah wasabi, menarik! Ikan salmon tersebut dipanggang rapi dengan menyisakan kelembutan serta derajat kelembaban yang tepat. Tidak lupa kerenyahan kulit ikan salmon ini terasa nikmat berbalut saus teriyaki manis dengan tekstur agak kasar, menjadikan hidangan ini memiliki berbagai paduan karakter yang diperlukan dalam sebuah masakan modern.
 
Perfecto!

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment