MISS BEE PROVIDORE: RESTORAN UNIK BERNUANSA ASRI DI BANDUNG

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Apa kamu lagi liburan di bandung dan ingin mencari suasana tempat makan yang baru? Atau kamu ingin mencari tempat makan dimana kamu bisa relax sedangkan anak-anak asik main di taman bermain? Saya rekomendasikan… Apa kamu lagi liburan di bandung dan ingin mencari suasana tempat makan yang baru? Atau kamu ingin mencari tempat makan dimana kamu bisa relax sedangkan anak-anak asik main di taman bermain? Saya rekomendasikan… Visit us on Google+

Miss Bee Providore

Alamat
Jalan Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit - Bandung, Jawa Barat 40142, Indonesia
Telepon
+62 22 2033613
Range Harga
Apa kamu lagi liburan di bandung dan ingin mencari suasana tempat makan yang baru? Atau kamu ingin mencari tempat makan dimana kamu bisa relax sedangkan anak-anak asik main di taman bermain? Saya rekomendasikan kamu buat berkunjung ke Miss Bee Providore. Di sini kamu bisa mendapatkan suasana tempat makan yang asri, nyaman dan homey sementara anak-anak kamu asik bermain di taman bermain. Bisa dibilang tempat ini bener-bener family friendly banget deh.
 
Miss Bee ini berlokasi di daerah Ciumbuleuit, tepatnya di Jl. Rancabentang no. 11A, Ciumbuleuit – Bandung ini memiliki halaman yang cukup luas di bagian depannya. Saya sendiri tau tempat ini dari sepupu yang kuliah di Universitas ternama di daerah Ciumbuleuit. Selain family friendly Miss Bee juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng teman.
 
Di Miss Bee ini terdapat dua taman bermain, yaitu di belakang resto dan di taman depan resto. Bahkan Miss Bee juga punya kelinci yang lucu banget.
 
Untuk menikmati makanan sendiri, Miss Bee memfasilitasi dengan ruangan indoor yaitu di dalam rumah Miss Bee sendiri, di tempat yang biasa disebut “rumah kaca” (semi indoor), dan outdoor. Kebanyakan orang yang menjadi tempat favorit adalah di rumah kaca karena tempatnya terlihat unik. Tapi kalau rekomendasi saya sih, untuk duduk di Glass House lebih baik kalau datangnya pagi atau sore hari aja supaya tidak terpapar terik matahari. Untuk suasana di ruangan indoor juga memiliki suasana yang cozy banget dan dekorasinya juga keren, jadi terasa homey banget. Pokoknya sangat kondusif untuk digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga maupun teman
 
Menu yang ditawarkan pun beraneka ragam, mula dari makanan Asia hingga makanan western tersedia di Miss Bee. Sebut saja Nasi Goreng Kampong, Iga Bakar Sambal Ijo, Roast Chicken, beraneka ragam Pizza, dan masih banyak lagi. Tapi kalau kamu datang sebelum jam 11 siang, maka menu yang bakal kamu dapet hanyalah menu breakfast saja. Adapun menu breakfast yang disediakan oleh Miss Bee juga cukup beraneka ragam, seperti Watermelon Salad, Smoked Chicken Fried Rice, Tofu and Veggie Scramble, Corned Beef Sandwich, dan masih banyak lagi menu breakfast lainnya.
 
Gak hanya makanan utama dan penutup saja yang terlihat unik dan harus dicobain, pilihan menu minuman di Miss Bee juga gak kalah bikin penasaran buat dicicipi. Mulai dari kopi-kopian sampai minuman dingin seperti Iced Matcha Latte, Lychee Lime, Fruity heaven, Shooting Lemon, dan masih banyak lagi.
 
Para pelayan di Miss Bee juga sangat ramah dan jago dalam mendeskripsikan menu makanan di Miss bee. Tapi kalau lagi penuh seperti di hari week end, ya kamu harus bersabar kalau para pelayan di Miss Bee ini terlihat sibuk dan terburu-buru. Jadi yah, kalo ingin menghindari jam sibuk di hari week end berarti harus datang dari pagi-pagi sebelum, kira-kira sebelum jam 11 deh, atau bisa juga dengan memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang ke Miss Bee.

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment