TORA TORA SOTO MUNTILAN,SENSASI BARU MAKAN SOTO JAMUR KEKINIAN

By: Stephen Adhie
4 Stephen Adhie @CeritaPerut Hai Para Kulinermania, kalau kita lagi berkunjung ke kota Yogyakarta, apalagi kalo yang lagi berada di Magelang yang konon Istimewa dengan wisata candi Borobudurnya dan Merapi View di Ketep Pass, ngga… Hai Para Kulinermania, kalau kita lagi berkunjung ke kota Yogyakarta, apalagi kalo yang lagi berada di Magelang yang konon Istimewa dengan wisata candi Borobudurnya dan Merapi View di Ketep Pass, ngga… Visit us on Google+

Hai Para Kulinermania, kalau kita lagi berkunjung ke kota Yogyakarta, apalagi kalo yang lagi berada di Magelang yang konon Istimewa dengan wisata candi Borobudurnya dan Merapi View di Ketep Pass, ngga ada salahnya kalo menyempatkan diri untuk mampir di sebuah warung makan sederhana special soto kreasi yang namanya “Tora Tora Soto Muntilan”, kemarin saya sempat mampir di Warung Makan ini waktu balik berwisata di magelang. Yah, melepaskan rasa lapar, sekaligus ingin menjawab penasaran dengan papan penanda yang bertuliskan “Soto Rasa Rawon” dan tagline nya “Jelas Beda Soto Nya” dan juga menambah referensi kuliner soto, karena saya adalah penggemar berat soto.

Buat saya, sebagai penikmat soto, ada hal penting yang dapat menggugah selera makan saya, yaitu pertama tampilan dari sajian dan kedua aroma cita rasa. Ketika hidangan ini hadir di hadapan saya, saya melihat tampilan soto ini begitu menarik, rapi dan kelihatan menggoda serta penuh warna, kontras dengan warna kuah hitamnya menjadikan tampilan sajian ini apik J, disamping itu, aroma khas dari kuah soto ini mampu membuat saya menjadi ingin cepat-cepat merasakan soto ini. Benar saja, disini enak banget, saya menemukan dan merasakan sensasi baru serta berbeda makan soto, disini ada rasa “kenyil-kenyil” kalo orang jawa bilang, sensasi yang didapat dari irisan jamur kuping yang ada di sajian Soto Unik ini, ditambah kriuk-kriuk keripik kentang yang di taburkan diatas sajian soto ini. Oiya, disini soto unik ini diberik nama “Tora KreZZ” yang konon kata penjualnya merupakan singkatan dari “Soto Rasa Rawon” dan KreZZ itu adalah keripik kentangnya.

Tora Tora Soto Muntilan, adalah salah satu warung soto kreasi yang menyajikan Soto unik ala Tora Tora Soto yaitu Soto dengan kuah hitam ala Rawon, dan juga dengan isian Jamur ditambah dengan irisan telur dan Topping KreZZ Keripik Kentang yang nikmat. Kualitas citarasa Soto Kekinian di Tora Soto ngga perlu diragukan lagi teman, Sajian Soto Unik ini kini sudah mulai lekat dengan para pecinta kuliner terlebih dari para pecinta soto. Dan juga produk dari Tora Soto ini adalah dijamin HALAL 100% teman.

Tora Tora Soto ini berlokasi di Jl Magelang-Jogja KM 26,Gulon, Magelang, Jawa Tengah. Yupz TTS, sangat mudah dijangkau karena lokasinya berada di pinggiran jalan Protokol/Nasional Jogja-Semarang. Yang mau mengorek informasi tentang ToraToraSoto.com ini, silakan buka website atau social media mereka ya.

 

Overall, makanan disini cukup memuaskan dan unik kalo aku bilang, Soto bukan Rawon Bukan hehee... Varian Soto baru yang siap menambah khasanah dunia persotoan. Menu makanan di sini bisa kamu jadikan tempat rekomendasi kuliner yang baru dan kekinian.Kalo soal harga, makanan disini tergolong murah dan sangat terjangkau. Rasa dan aroma yang khas karena olahan bumbu rempah-rempah dari kuah Tora KreZZ ini bikin kita ga tahan untuk segera melahap habis seporsi Tora KreZZ nan lezat. Hanya mulai dengan harga Rp 7000 saja, kamu sudah bisa menikmati sajian soto Jamur spesial nan kekinian ala ToraToraSoto.com . Begitu kamu menyantapnya, Kesegaran dan kenikmatan Tora KReZZ mampu menghangkatkan kamu yang sedang galau dirudung kelaparan dan tentunya bikin kamu ga bisa lupa dengan kenikmatan Soto Unik ala Tora Tora Soto ini. Walaupun tempat ini menurut saya kurang besar dan sedikit harus berdesak-desakan dengan pengunjung lain saat menikmati sajian, namun saya sangat puas Semua terbayarkan dengan citarasa kenuikan dan kehangatan sajian yang didapat.

Oya teman, Tora Tora Soto ini buka dari jam 05:30 pagi dan tutup jam 18:00 sore, so, buat kamu yang pagi-pagi udah kelaparan, bisa sarapan soto spesial di Tora Soto.


Penulis: Stephen Adhie

kuliner adalah sebagiab jiwaku

There are no comments

Post a comment