NONGKI MAXI DI HARGA MINI ALA VALKENET EET CAFE

By: Cerita Perut
4 Cerita Perut @CeritaPerut Siang hari kemarin lagi penat banget pikiran, pingin jalan atau makan di tempat yang adem-adem. Melipirlah sore hari nya ke arah palasari cari cafe yang sejuk, dan didapatlah spotnya Valkenet Eet Cafe!… Siang hari kemarin lagi penat banget pikiran, pingin jalan atau makan di tempat yang adem-adem. Melipirlah sore hari nya ke arah palasari cari cafe yang sejuk, dan didapatlah spotnya Valkenet Eet Cafe!… Visit us on Google+

Valkenet Eet Cafe

Alamat
Jl. Halimun no.36 Bandung
Telepon
Range Harga
Rp. 15.000 - 125.000
Siang hari kemarin lagi penat banget pikiran, pingin jalan atau makan di tempat yang adem-adem. Melipirlah sore hari nya ke arah palasari cari cafe yang sejuk, dan didapatlah spotnya Valkenet Eet Cafe!

Dari kejauhan, tempatnya sudah terlihat sangat berbeda dari sisi lain nya, tembok tinggi yang menjulang di hiasi rambatan daun dan pohon-pohon hijau yang indah, menjadikan tempat ini sangat rekomend buat kamu yang ingin ngadem atau bersantai-santai . Tempatnya nya yang asri banget, serasa taman di rumah sendiri, hijau-hijauan disekitar cafe ngebuat kita nyaman betah lama-lama nongki disini, ditambah lagi ada menu baru dari Valkenet Eet Cafe yg bertema Rice Bowl, ada 8 macam Rice Bowl disini, mulai dari Chicken Teriyaki, Dori Salsa, Ayam Bumbu Bali, Chicken Roll Salmon, sampai Wagyu Barbeque juga ada loh. Lengkap banget deh.

Nyicipin yang Rice Bowl Ayam Bumbu Bali aduuuh.. daging ayam filletnya juicy ditambah bumbu rempah khas Bali yang taste nya kuat banget, oh iya buat kamu yg suka pedas, Ayam Bumbu Bali ini disajikan juga dengan sambal, sambal nya ini bener-bener bikin mata melek, seger banget deh! Terus menu wagyu barbeque, daging nya lembut banget, ga akan susah deh kalo ngunyah. Nah udah makan kan pinginnya minum yang seger-seger, jadi nyoba bubble, rasanya seger banget ditambah snack buah yang bikin cantik tampilannya makin enak dipandang dan enak diminum hehe. Nah, buat kamu yang suka kopi, disini juga menyajikan berbagai kopi loh, salah satunya lemon ice coffee, ini perpaduan kopi dan air lemon jadi rasanya ada asam-asam dari buah lemonnya, cobain deh kalau kamu pecinta kopi! Walaupun spot cafe ini masuk ke dalam Hotel Malaka, tapi untuk soal harga gausah takut, range Rice Bowlnya hanya dari 25K - 35K aja loh!

Apalagi buat kamu yang pelajar/mahasiswa & bankersss.. setiap senin sampai jumat kalo lunch disini menu Rice Bowlnya sudah termasuk Ice Tea. Inget ya Lunch Time Only paket itu hehe pas banget buat nemenin siang kamu.

Tuh, tempat nyaman, makanan enak, murah lagi! Cocok banget deh buat nongki-nongki

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment