RASAKAN BEDANYA, BEDAKAN RASANYA, KENIKMATAN MINUMAN JAHE

By: Cerita Perut
4.5 Cerita Perut @CeritaPerut Siapa sih yang gak tau tentang Jahe? Salah satu tanaman yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai minuman yang berkhasiat. Jahe memiliki banyak khasiat yang dapat mengatasi berbagai kondisi kesehatan,… Siapa sih yang gak tau tentang Jahe? Salah satu tanaman yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai minuman yang berkhasiat. Jahe memiliki banyak khasiat yang dapat mengatasi berbagai kondisi kesehatan,… Visit us on Google+

Van&Fun; Ginger Shop

Alamat
Jl Merdeka Raya No 16 Depok 2 Timur
Telepon
085757276359
Range Harga
Rp. 10.000 - Rp. 20.000
Siapa sih yang gak tau tentang Jahe? Salah satu tanaman yang sering dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai minuman yang berkhasiat. Jahe memiliki banyak khasiat yang dapat mengatasi berbagai kondisi kesehatan, mulai dari mual, batuk, nyeri otot hingga penanganan kanker. Jahe dipercaya bisa menimbulkan efek positif di lambung dan usus. Tidak hanya itu, senyawa ini mungkin bisa meredam rasa mual dengan cara memberikan efek di otak dan sistem saraf.
 
Dewasa ini, banyak cara untuk bisa menikmati hidangan berbahan Jahe. Seperti yang dilakukan oleh Van&Fun yang berhasil menghadirkan sensasi yang berbeda dalam menyajikan varian olahan jahe sehingga dapat dinikmati oleh setiap kalangan masyarakat.
 
Susu, teh, dan bahan-bahan lainnya menjadi bahan dasar ramuan campuran Jahe yang dibuat oleh Van&Fun sehingga menghasilkan citarasa yang unik dan menarik untuk dicoba.
 
Adapun menu-menu unik yang memang bikin penasaran untuk dicoba adalah Jack Fruit Ginger, Choco Caramel Ginger + Van Bubble, Milk Coffee Ginger, Singkong Fries, Miechu Chicken Wing, dan masih banyak lagi. Bukan hanya memiliki rasa yang enak-enak dan berbeda dari hidangan jahe lainnya, harganya pun sangat ramah dengan kantong, yaitu mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 18.000. Van&Fun ini berlokasi di Jl Merdeka Raya No 16 Depok 2 Timur.  Jadi, buat kamu yang penasaran dengan kesegaran hidangan Jahe dari Van&Fun ini bisa langsung datang aja ke lokasinya ya... :)

Penulis: Cerita Perut

Top 1000 Kuliner Indonesia

There are no comments

Post a comment