MIE TARIK UDAH BIASA.. TAPI KALO MIE TARIK TOM YUM?

By: Sarita Sutedja
4.5 Sarita Sutedja @CeritaPerut  \nTernyata gebrak-gebrak itu berasal dari si petugasnya yang sedang bikin adonan mie.. setiap mie yang mau dibuat berasal langsung dari adonan yang dibuat oleh si petugas wahh menarik juga ya..…  \nTernyata gebrak-gebrak itu berasal dari si petugasnya yang sedang bikin adonan mie.. setiap mie yang mau dibuat berasal langsung dari adonan yang dibuat oleh si petugas wahh menarik juga ya..… Visit us on Google+

Mie Tarik King

Alamat
-
Telepon
Range Harga
Ada yang aneh waktu ngedekitan counter Mie Tarik di foodcourt Istana Plaza (IP) ini, aneh… soalnya kayak lagi adayang marah-marah dan gebrak-gebrak meja. Tapi ternyata suara gebrak-gebrak itu berasal dari sebuah counter bernama Mie Tarik KING, saya juga sebenarnya kurang mengerti mengapa harus di gebrak-gebrak, tapi aksi gebrak-gebrak tersebut memang sukses membuat orang yang melintas untuk menengok dan pengen tau ada apa gerangan dengan counter tersebut, bahkan ga sedikit juga yang jadi teratarik untuk datang dan mencoba, seperti saya contohnya..
 
\n
Ternyata gebrak-gebrak itu berasal dari si petugasnya yang sedang bikin adonan mie.. setiap mie yang mau dibuat berasal langsung dari adonan yang dibuat oleh si petugas wahh menarik juga ya.. sebenarnya mie Tarik ini sebelum di Istana Plaza ini sudah pernah ada di BSM.. di food court BSM yang dulu..
\n
 
 
\n
Konsep serupa juga ada di Jakarta dan ga tau juga deh yang mana yang duluan.. kalo di Jakarta lebih terkenal Mie Laiker. Mie Laiker ini lebih enak sih daripada Mie KING ini karena di Laiker sambelnya lengkap :D:D
\n
 
Anyway back to Mie Tarik KING :)  Kami memesan 2 buah menu yang sepertinya menggooda untuk dicoba: Mie Goreng dan Mie Tom Yam. Mie Goreng yang disajikan cukup sedap, dan ketika dicoba memang bisa memuaskan lapar mata dan juga perut yang juga sedang lapar hehehe..
\n
 
Nah, ketika sang tom yam datang… tererererertttttt….. hangat dan pedasss.. itu yang pertama kali kerasa di lidah, tapi emang bikin kita keterusan untuk makan lagi dan lagi… mie Tom Yam ini unik nih jarang nemu yang seperti ini :) 
\n
 
\n
yang pasti makan Mie Tarik disini kita kayak ditarik-tarik kuping nya, karena sambil makan sambil menikmati sang koki yang tetap menggebrak-gebrak meja hahahahaaa…..

Penulis: Sarita Sutedja

Love food to the moon & back I Pecinta keju sejati ^ ^ I Follow me on @saritasutedja

There are no comments

Post a comment