JATUH CINTA BERAT SAMA TOKO ROTI UNYU INI

By: Stefkurniadi
4 Stefkurniadi @CeritaPerut Surry Hills arah mau ke bandara. Lucunya di daerah ini memang banyak sekali pabrik-pabrik roti.. dan si Liat dari depannya aja udah jatuh cinta setengah mati.. karena gw suka banget dengan… Surry Hills arah mau ke bandara. Lucunya di daerah ini memang banyak sekali pabrik-pabrik roti.. dan si Liat dari depannya aja udah jatuh cinta setengah mati.. karena gw suka banget dengan… Visit us on Google+

Bourke Street Bakery

Alamat
-
Telepon
+61 2 9699 1011
Range Harga

Sesuai judulnya, saya namain ini soulmate bakery shop saya!!!!! Cinta mati sama bakery shop ini!!! Lokasinya agak jauh nih dari pusat kota Sydney, tepatnya di daerah Surry Hills arah mau ke bandara. Lucunya di daerah ini memang banyak sekali pabrik-pabrik roti.. dan si Bourke Street Bakery ini adalah salah satu pabrik roti yang buka toko roti langsung.. jadi kebayang donkkk betapa fresh nya roti2 yang ada di sana :)

Liat dari depannya aja udah jatuh cinta setengah mati.. karena gw suka banget dengan big windowwwww dan meja kursi di samping jendela besar sambil nyruput minuman dan nikmatin makanan enak :)

harum bangett di sini ga akan keluar dengan selamat :D\n

harum bangett di sini ga akan keluar dengan selamat :D

selain kue-kue yang tersedia di etalase bisa pesan yang ada di menu bagian atas\n

selain kue-kue yang tersedia di etalase bisa pesan yang ada di menu bagian atas

Si Bourke Street Bakery ini walaupun lokasinya di area yang ga terlalu ramai, tapi si toko roti nya ramai banget.. orang-orang sepertinya udah langganan untuk cari sarapan atau sekedar beli roti atau pastries, coffee untuk di take away. Untungnya pas kesana masih bisa dapet tempat untuk nikmatin makan langsung di sana.

\n
Sempurna nya si quiche mushroom and goat cheese!

Sempurna nya si quiche mushroom and goat cheese!

\n
\n

Selain roti yang kami bawa pulang, saya ga lupa untuk cicipin favorit saya.. quiche!!! yang saya pesan adalah mushroom and goat cheese quiche.. pertama kenal sama quiche waktu di Coffeebean and Tea Leaf.. tapi sejak itu selalu order quiche kalo ketemu ;) salah satu yang enak dan sering banget di makan adalah yang ada di Starbucks.. tapi Quiche nya Bourke Street Bakery ini probably the most delicious quiche i’ve ever eat.. quiche nya “hancur” dengan sempurna.. jamur dan keju nya berasa banget.. jamurnya juga besar-besar tapi ga “liat” atau garing bikin ilfeel.. kadang kan jamur kalo yang terlalu garing agak2 bikin ilfeel.. tapi yang ini perfect! 

\n

Pie bagian luar nya juga ga terlalu tebal tapi terpanggang dengan perfectoooo :D duhhh pengen banget mampir ke sini lagi.. sayangnya sampai pulang ga sempet mampir lagi kesini deh :( :(

Anyway kami juga menyempatkan membeli teman si quiche ini yaitu peach pie dan secangkir capuccino hangat.. mmhh.. what a perfect coffee moment :)

\n
ini nih yang terkenal dari bourke street bakery ini.. roti2 keras yang biasa dimakan untuk soup etc

ini nih yang terkenal dari bourke street bakery ini.. roti2 keras yang biasa dimakan untuk soup etc

\n
\n
tersedia jus yang udah jadi juga

tersedia jus yang udah jadi juga

\n
\n

Buat yang ke Sydney recommended banget untuk dateng ke bakery soulmate saya ini : Bourke Street Bakery!

\n

Tepatnya alamatnya di 633 Bourke Street, Surry Hills


Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment