IGA BAKAR BUNCIT JANGAN SAMPAI BIKIN PERUT BUNCIT ;)

By: Stefkurniadi
4 Stefkurniadi @CeritaPerut kalo ngelewat Jl.Riau pasti suka ngeliat palng ini deh...sebelahnya cafe ten to ten dan berkat plang ini juga guwe dan kedua teman mencoba untuk masuk *padahal niat awal mau makan konro bakar....tidak… kalo ngelewat Jl.Riau pasti suka ngeliat palng ini deh...sebelahnya cafe ten to ten dan berkat plang ini juga guwe dan kedua teman mencoba untuk masuk *padahal niat awal mau makan konro bakar....tidak… Visit us on Google+

Iga Bakar Buncit

Alamat
Jl. RE. Martadinata No. 62
Telepon
(022) 77887711
Range Harga
Rp. 25.000,- s/d Rp. 45.000,-
kalo ngelewat Jl.Riau pasti suka ngeliat palng ini deh...sebelahnya cafe ten to ten dan berkat plang ini juga guwe dan kedua teman mencoba untuk masuk *padahal niat awal mau makan konro bakar....tidak dianya pindah tempat yah hihihi*

ini dia menu makanannya..begitu menggoda iman yah, bayangkan Iga bakar jumbo tapi harganya tidak membuat tergoda euy... Rp 32.000,- jika dibandingkan iga bakar jangkung kan lumayan jauuuh harganya. tapi udah tanggung datang maka kami teruskanlaaaah usaha icip-icip ini.

hmm hmmm overall jujur yah ..rasanya : Standar , harga mahal , bahasa yang digunakan diplang jadi cuman iklan...*maaf* karena ukuran tak jumbo lho, tulangnya jumbo siyy tapi jika emang ingin merasakan iga bakar dan punya uang lebih kelian bisa coba juga kok....


Penulis: Stefkurniadi

Food Blogger since 2009. Love everything about Indonesia! \nFollow my Twitter @stefkurniadi

There are no comments

Post a comment