BEST LOTEK EVER DEH :))

By: Angga Nugraha
4 Angga Nugraha @CeritaPerut Si tempat makan lotek ini ga punya kios alias di pinggir jalan! Dan cuma ada 1 meja tepatnya yaitu meja untuk membuat lotek ;) sisanya hanya kursi2 dan terpal :D wah plus experience banget kan tentunya… Si tempat makan lotek ini ga punya kios alias di pinggir jalan! Dan cuma ada 1 meja tepatnya yaitu meja untuk membuat lotek ;) sisanya hanya kursi2 dan terpal :D wah plus experience banget kan tentunya… Visit us on Google+

Lotek ABC

Alamat
Jln. Alkateri, dekat perempatan dengan Jln. ABC (sebelah toko Sami Djaja)
Telepon
--
Range Harga
Rp. 10.000,- s/d Rp. 15.000,-

Happy berat waktu menemukan tempat makan lotek ini! Seorang teman mengajak saya waktu itu pada saat kami mencari makan di daerah ABC. Sebenarnya sebagai penduduk Bandung saya malu juga nih baru tau kalo ada tempat makan lotek yang enak luar biasa ini! Karena ternyata udah lama banget lho ada di perempatan Jl. ABC ini!

\n
tempatnya sederhana banget.. tepatnya ga ada tempat selain di trotoar si :)

tempatnya sederhana banget.. tepatnya ga ada tempat selain di trotoar si :)

\n
\n

Si tempat makan lotek ini ga punya kios alias di pinggir jalan! Dan cuma ada 1 meja tepatnya yaitu meja untuk membuat lotek ;) sisanya hanya kursi2 dan terpal :D wah plus experience banget kan tentunya :)

\n
ini dia kemasan uniknya.. dengan kertas coklat yang dikerucut

ini dia kemasan uniknya.. dengan kertas coklat yang dikerucut

\n
\n

Lotek di mana-mana banyak.. tapi yang di sini spesial banget! Yang pertama adalah karena kemasannya! Kita ga makan lotek di piring, tapi makan di sebuah tempat kerucut yang dibuat dari plastik coklat pembungkus mie ayam. Keunikan kedua adalah bahwa si loteknya lebih kering dari biasanya.. jadi bumbunya tidak cair tapi seperti menempel2 di sayuran dan lontong nya.. Dann…. keunikan yang ketiga ini adalah keunikan favorit saya karena hal ini lah saya cinta mati sama si lotek ini :) yaitu karena si kerupuknya dihancurkan dan diaduk di dalam loteknya… wih mantap bangetZZZZ!!!!!

Kerupuknya juga ga menggunakan kerupuk yang biasa dipake lotek, tapi pakai kerupuk keriting merah.. wah unik banget dehhh :)

\n

Jangan lupa pecinta pedas wajib pesan pedas ya! tapi hati2 standar di sini cukup pedas.. jadi kalo ga siap2 mending pesan sedang saja.. atau siapin teh botol dingin sebagai teman sejati makan lotek pedas :D

Kalo dilihat porsinya kayak kecil tapi sebenernya banyak lho!!! Jadi kalo makannya sedikit malah bisa bilang setengah porsi saja :)


Penulis: Angga Nugraha

Omnivora Ganteng

There are no comments

Post a comment