TOP REKOMENDASI ITINERARY KEKINIAN DI JAKARTA

By: Admin
Jalan-jalan di Jakarta enaknya selain wisata tempat-tempat bersejarah yah wisata kuliner. Jakarta, sebagai Ibu kota Indonesia menyandang julukan kota Terbesar dan terpadat di Indonesia. Berbagai suku etnik bercampur di Kota ini. maka dari itulah bermunculan pula tempat-tempat kuliner baru yang kekinian. Tapi di kota Jakarta yang besar ini kalau tanpa arahan yang jelas, bukannya bersenang-senang berwisata kuliner di Jakarta, eh yang ada malah nyasar muter-muter ga jelas. Oleh karena itulah, mimin di sini mau memberikan rekomendasi tempat-tempat kuliner kekinian di Jakarta yang bisa kamu nikmatin, supaya kamu ga lagi harus pusing-pusing nyari tempat makan yang enak.
 
Hari 1
Tempat makan steak yang gaul ini cocok banget buat kamu yang lagi nyari tempat kuliner di Jakarta yang asik dan kekinian. Selain Sirloin Steak, Tenderloin Steak, T-bone, Rib Eye, Lamb Chop dan Bolar Blade buat kamu pecinta ayam atau ikan juga bisa nikmatin steak berbahan tersebut disini. Menu yang ditawarkan benar-benar beragam.
 
Tempat makan Steak yang asik dan juga rasa & harga yang ditawarkan oleh Joni Steak akan selalu membuat pengunjung berkata PUAS.
 
Kamu bisa mendapatkan kepuasan berganda saat datang ke Strawberry Cafe. Karena kafe ini menyediakan beragam pilihan boardgames seperti russian roullete, jumanji dan 500 pilihan games lainnya. Jadi jangan takut merasa bosan kalau datang kesini ya.
 
Menu-menu di Pipiltin Cocoa tentunya serba terbuat dari coklat. Berberapa menunya yang bisa bikin kamu jatuh cinta yaitu Chocolate Bars, Chocolate Pralines, Whole Cakes, Platted Dessert, dan Cookies. Selain itu ada menu lainnya, ada Pancakes, pasta, sandwich, pizza, dan menu dari daging. Kalau datang ke kesana tak sempurna kalau tidak coba Platted Dessert mereka. Yang sangat begitu menggoda adalah Egg No Dessert yang tebuat dari coklat dan buah-buahan yang diolah menjadi seperti telur yang kuningnya meleleh. Hmm Yummy.
 

Hari 2
Buat kamu pecinta makanan burger, maka kamu patut buat nyoba makan di Burger Blenger ini. keistimewaan dari Burger Blenger ini daging burger yang tebal serta kelezatan saus yang di padu ke dalam lapisan roti dan sayuran. Terutama menu Cheese Burger Blenger yang rasanya nkmat dengan lelehan keju yang berada didalamnya.
 
Olahan nasi goreng dengan campuran kikil yang lezat. Sensasi rempah bercampur dan sesuai dengan lidah para pecinta pedas. Kenapa disebut MAFIA? Karena MAFIA adalah singkatan dari Makanan Favorit Indonesia.
 
Ingin makan steak wagyu tapi uang saku tinggal sedikit? Tak perlu bingung karena Holycow Steak siap menyediakan hidangan wagyu dengan kualitas daging pilihan namun tetap dengan harga yang ramah di kantong.
 
Makan bubur dengan topping suwiran ayam, cakue, daun bawang, dan telor? Itu sih udah biasa. Cobain deh makan BUBUR AYAM KWANG TUNG! Dijamin sensasinya beda! Karena bubur ala Hongkong ini dapat disajikan dengan beragam menu lain seperti seafood. Tenang saja, Bubur Kwang Tung ini HALAL kok!
 

Hari 3
Tempat sudah sempurna, bagaimana dengan menu makanannya? Eittss.. jangan ditanya, menu makanan yang disajikan oleh chef di Gastro Alley sangat menggoda selera. Bukan hanya soal rasa yang dikedepankan, tapi viewnya juga sangat diperhatikan. Kesan modern sangat terlihat dari berbagai menu yang ada. Kehandalan chef dalam menyajikan makanan untuk pengunjung, menjadikan Gastro Alley selalu ramai setiap harinya. Teknik yang digunakan untuk menyajikan makanan yaitu menggunakan teknik modern gastronomy.
 
Makan malam romantis di Jakarta bersama pasangan tercinta bisa dinikmati di gedung ini. Gedung dengan ketinggian 200 meter ini memiliki luas 1.400 meter persegi. Woooow.. Tertarik? Sekarang jadwalkan makan malam bersama pasangan anda dan kunjungi saja Cilantro Asian Bistro dan Lounge di lantai 46 dan 47 Gedung BNI 46 Jakarta tepatnya berada di Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 Jakarta.
 
Tempat nongkrong di Jakarta malam hari bisa datang ke veteran. Disana ada resto ala Prancis yang suasananya asik buat kamu nongkrong bareng teman-teman. Lokasinya di jalan veteran yang terkenal dengan deretan bangunan lama. Dekorasi tempat berupa bangunan kuno ala Prancis seperti peninggalan colonial. Restoran ini memang menampilkan view yang elegan dan kesan antik di setiap sudut ruangannya.
 
Bistronomy menyajikan percampuran estetika khas masakan Eropa dengan pengaruh dari Perancis dan sentuhan kuliner ala Jepang. Desain interior yang sangat cantik bernuansa Eropa akan membuat Anda melupakan sejenak hiruk pikuknya Kota Jakarta.
 

Hari 4
Bosan dengan suasana restoran, yang kaku dan biasa aja? Jika iya tak ada salahnya kamu nikmati suasana yang serba unik di restoran Mama Goose. Kamu yang lagi bete dan galau langsung happy. Selain itu berbagai fasilitas di Mama Goose dijamin membuat kamu tak bingung untuk mengadakan berbagai acara. Mama Goose memakai konsep rustic modern dalam mendekor semua sudut ruangannya. Disana kamu dapat melihat berbagai pernak-pernik yang unik. Ada toples, buku, bingkai, dan berbagai pajangan lain yang membuat keunikan dari Mama Goose semakin terasa. Kursi dan meja kayu juga peralatan lain yang terbuat dari kayu terlihat sangan elegan.
 
Pancious Pancake, tapi sekarang sudah berganti brand menjadi “Pancious” saja. Penggantian brand juga diiringi dengan perubahan penampilan dan konsep.Pancious memberikan suasana lebih fresh dari segi tempat. Suasana lebih modern dan kekinian sangat terasa. Konsep baru yang menjadikan resto yang satu ini seperti pasar modern dengan suasana yang fresh. Mulai dari kostum staff, interior, menu makanan, dan lain-lain semuanya dikemas dengan rapi dan apik, membuat mata kita dimanjakan. Interior banyak menggunakan warna-warna elegan yang fresh seperti coklat muda, coklat tua, merah, dan hitam.
 
Sandwich Bakar merupakan sajian favorit yang benar-benar membuat pengunjung bergelora ingin cepat-cepat melahapnya, disamping karena kelaperan mereka juga terpincut dengan rasanya yang enak. Menu sanwichnya ada yang kecil dan besar, pilih saja sesuai keinginan dan kapasitas perut kamu. Kalo lagi bener-bener laper ya pilih yang besar saja. Selain itu rotinya ada roti biasa ada roti gandum. Untuk yang kecil bentuknya kayak roti tawar yang biasanya tapi lebih tebal. Sedangkan untuk ukuran besar, rotinya berbentuk persegi panjang.
 
Makan es krim menggoda ala SumoBoo wajib banget buat dicicipi oleh kitaDi sini, di SumoBoo memang terkenal akan makanan manisnya. Dessert yang dibuat sangat enak dan menggoda selera. SumoBoo sendiri berada di bilangan Rukan Crown Golad Blok D no. 17, Bukit Gold Mediterania – PIK (Pantai Indah Kapuk). Nuansa tempat di sini adalah ala-ala Jepang dengan banyak es krim ala Jepang yang dijual. Makanan yang dijual di sini beragam seperti: Mixed Pudding, Parfait, Coconut Soup, Kakigori, Taiwanese Dessert, Grass Jelly, Snow Ice, dan lain-lain.
Sumber:
CeritaPerut Jalan-jalan di Jakarta enaknya selain wisata tempat-tempat bersejarah yah wisata kuliner kekinian. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259