TOP REKOMENDASI ITINERARY KELUARGA DI DEPOK

By: Admin
Liburan di Depok bareng Keluarga? Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk mencoba semua sajian khas Depok, biar kamu sah bahwa kamu pernah ke Depok dan tentunya dengan berkuliner di Depok kamu jadi makin Depok banget.
 
Biar kamu sama keluarga kamu bisa menikmati kulineran di Depok, maka kamu harus bikin dulu planningnya biar nanti ga kebingungan cari-cari tempat kulinernya. Nah, di sini mimin mau bantuin ngasih rekomendasi tempat kuliner yang asik buat kamu bareng keluarga kamu.
 
Hari 1
Bubur Ayam Barito disajikan spesial dengan menggunakan ayam telur kampung mentah sebagai toppingnya. Eits, jangan panik dulu! Karena panas dari buburnya bisa membuat matang dengan sendirinya telur ayam kampung ini sehingga menciptakan sensasi baru dalam menyantap bubur ayam. Bisa jadi Bubur Ayam Barito ini menjadi tempat sarapan yang seru buat  memulai hari kamu bareng keluarga berwisata di Depok!
 
Penikmat seafood? Berarti kamu wajib banget dateng ke Gubug Mang Engking! Disini kamu bisa makan seafood yang fresh dengan porsi super banyak! Makan disini gak cuma ngomong soal rasa, tapi juga bisa jadi tempat yang super cozy yang akan menambah kenikmatan kamu pas santap siang bareng keluarga.
 
Makan siang disini bisa jadi pengalaman makan yang enak dan nyaman sambil berkumpul bersama orang-orang tersayang menikmati hidangan khas Sunda yang dibuat special untuk lidah kamu.
 

Hari 2
Ayam bakar di Depok memang banyak, tapi yang juara di kota Depok adalah Ayam Bakar Christina. Cobain deh!
 
Salah satu rumah makan yang menyajikan bebek goreng yang cukup terkenal adalah Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet. Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet memiliki banyak cabang di Indonesia. Keistimewaan bebek goreng di sini adalah pada sambalnya. Sambalnya dinamakan sebagai sambal korek, yang cukup pedas.
 
Yang unik dari Waroeng Spesial Sambal (SS) salah satunya karena warung ini menawarkan lebih dari 29 jenis sambal dengan julukan gaulnya masing-masing. Sambal belut, misalnya, dijuluki sambal smackdown. Maksudnya, belut yang dipelesetkan menjadi gelut dan dalam bahasa Jawa berarti berkelahi.
 

Hari 3
Rumah makan di tengah danau yang menyajikan berbagai macam varian menu yang bisa kamu nikmati. Lokasi saung di atas danau dengan tempat makan lesehan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan  bareng keluarga.
 
Si ikan berkumis satu ini udah bertransformasi disini, jadi sajian yang gak sama lagi, makin nikmat kalo kamu coba di Pecel Lele Lela! Makanan dan juga tempat makan yang pas banget buat dinikmati bareng keluarga.
 
Semua menu sushi ada disana mulai dari Seulawah Roll, Ori Baked California, Enoko Wisunu Tempura, Ozawa Salmon, Deep Fried Crunchy Tuna Roll. Jangan lupa dikasih wasabi, cabai bubuk, kecap, dan ginger ya biar sushinya makin nikmat. Selain itu ada Ryoto Ice Cream, ice cream yang berbentuk ikan yang seger banget.
Sumber:
CeritaPerut Liburan di Depok bareng Keluarga? Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk mencoba semua sajian khas Depok, biar kamu sah bahwa kamu pernah ke Depok dan tentunya dengan berkuliner di Depok kamu jadi makin Depok banget. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259