TOP REKOMENDASI ITINERARY KULINER KELUARGA DI BANDUNG

By: Admin
Kulineran bersama keluarga bagi sebagian orang mungkin lebih sering dilakukan jika saat liburan tiba saja. Pasti lebih berasa enaknya dan kualitas waktu kebersamaan yang sungguh tidak dapat digantikan dengan barang mahal apapun, menjamin kenikmatan yang lebih mahal dari itu. Untuk sebagian orang lagi yang memang hampir setiap harinya menikmati kulineran bersama keluarga, waah bahagianya pasti tidak terbayang yaa!
 
Nah disini ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu jadikan tempat kuliner favorit bersama keluarga tercinta. Simak beberapa tempat apa saja yang ada disini yuk!
 
 
Hari 1

Sarapan yang  nyunda banget di Mak Uneh. Jangan aneh kalo di jam istirahat gini hampir semua kursi dan meja udah pada penuh loh! Walaupun penuh tapi suasana kebersamaannya terasa oke banget deh.

Makan siang di warung nasi yang udah terkenal dan nyunda banget di Bandung apalagi kalo bukan Warung Bu Imas. Banyak menu ala sunda yang bikin kamu bingung milihnya deh, kamu harus cobain kesini bareng keluarga yaa .hehee..
  

Tidak hanya nikmatnya masakan sunda yang tersaji disini, saat berkunjung kamu juga akan disambut oleh pelayan yang memakai pakaian tradisional dan alunan musik khas sunda yang langsung memanjakan telinga. Makan malam yang sempurna!
 
 

Hari 2

Makan dengan menu sunda sih udah biasa. Nah kelebihan dari RM Ampera dengan rumah makan lainnya yang ada di Bandung ini kamu bisa dapetin berbagai macam sambel dan lalapan secara gratis. Siapa yang gak mau dapet gratisan coba? Langsung cobain aja buat sarapan disini bareng keluarga .hehee..
 

Cobain sambal legendaris di RM Cibiuk ini yang resepnya diturunkan dari warisan nenek moyang zaman dulu, pedasnya tak meninggalkan panas di lidah. Terasa lezat banget sebagai lauk pendamping nasi putih yang pulen dan hangat. Makan siangnya jadi terasa nikmat!
 

Restoran ini layak untuk dicoba dengan merasakan sensasi makan tanpa piring. hanya di Alas Daun. Karena semua piring yang harusnya jadi alas makan, digantikan dengan daun pisang. Jika tertarik, jangan lupa mampir ke restoran satu ini ketika datang ke kota Bandung untuk makan siangnya.
 

Hari 3
‚Äč
Menikmati makan malam dengan suasana perkampungan yang sejuk dan begitu memikat di Kampung Daun. Menu yang ditawarkan juga gak hanya berasal dari Bandung tapi juga masakan favorit tanah air.
Pelayanannya yang ramah dan sangat kekeluargaan, cocok deh buat rekomendasi makan malam hari ini.
 

Sistem di warung makan Nasi Bancakan ini adalah perasmanan, kamu wajib mengantri untuk memilih lauk pauk yang terhidang di meja panjang. Jadi, buat kamu yang lagi kelaparan banget bisa keliatan dari porsi yang diambil segimana .hahaa..

Siapapun yang doyan makan sate, rekomendasi banget makan malamnya disini. Ada sate ayam, kambing dan sapi yang bisa jadi favoritmu bersama keluarga dengan porsinya pun yang buanyaak. 
Sumber:
CeritaPerut Kulineran bersama keluarga bagi sebagian orang mungkin lebih sering dilakukan jika saat liburan tiba saja. Pasti lebih berasa enaknya dan kualitas waktu kebersamaan yang sungguh tidak dapat digantikan dengan barang mahal apapun, menjamin kenikmatan yang lebih mahal dari itu. Untuk sebagian orang lagi yang memang hampir setiap harinya menikmati kulineran bersama keluarga, waah bahagianya pasti tidak terbayang yaa! 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259