TOP REKOMENDASI ITINERARY MENGENYANGKAN DI LAMPUNG

By: Admin
Kota Bandar Lampung disebut juga sebagai Kota Tapis. Kota Madya yang terletak diwilayah Ibu Kota Provinsi Lampung ini merupakan sebuah Kota yang sangat mengutamakan kebersihan lingkungan hidup. Selain itu Kota Bandar Lampung merupakan sebuah Kota yang wajib dikunjungi bagi anda para backparker ataupun yang suka jalan-jalan, karena Bandar Lampung juga menyediakan beberapa tempat wisata kuliner yang tentunya dengan berbagai macam khas kuliner yang disajikan dengan rasa yang sudah pasti menggoda lidah anda untuk merasakannya.

HARI 1
 
Pondak Santap LG menjadi Warung Makan Nasi Bakar yang special di Bandar Lampung selain karena nasi bakarnya yang enak dan memiliki porsi yang banyak , keunggulan dari tempat makan ini adalah pelayanannya yang sangat ramah dan tempat makannya yang lesehan sehingga para pengunjung bisa sangat santai menikmati setiap hidangan yang mereka pesan.
 
Taman Santap Rumah Kayu yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim , No.45 Bandarlampung, menyajikan menu favorit ayam kampung bakar, ikan gurame saus mangga dan ikan gurame seruit. Tak hanya itu, masih banyak lagi menu makanan yang menggugah selera disediakan di tempat ini. dengan suasana restoran yang nyaman dengan warna hijaunya yang sejuk serta tempat makan yang luas membuat rumah makan ini menjadi tempat favorit keluarga dan anak muda bersantap bersama.
 
Bicara soal citarasa, H. Fuad meracik bumbu rempah tertentu, aroma amis lele tak ada lagi, sehingga daging lele pun menjadi teras lebih gurih dan enak. Sambal terasi yang disajikan gurih menggoda karena diraciknya sendiri sebelum didistribusikan ke koki di masing-masing gerainya. Jangan heran bila kualitas bumbu dan sambal di lima gerainya tetap sama. Selain pecel lele, menu lainnya seperti ikan mas goreng, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, bebek goreng, burung dara, sayur asem, dan lain-lain juga tersedia di gerai H Fuad ini.
 

 
HARI 2
Rumah Makan yang Cukup murah. Masakan yang disajikan antara lain ada berbagai pilihan masakan rumahan seperti sambal kentang, ayam, ikan, juga berbagai menu nasi goreng, mie, dan masih banyak menu lainya.
 
Zaman penjajahan mungkin sudah berakhir tapi sekarang warga Indonesia harus siap setiap harinya dijajah oleh kelezatan Nasi Goreng Mafia (Makanan Favorit Indonesia)! Cita rasa khas rempah pada setiap menunya yang sangat Indonesia & kini sudah menjajah 35 daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Nasi uduk ini ada beberapa cabang, pusatnya di jl. Kartini sebelum pangkal pinang. Orang lampung pasti tahu semua. Dari segi rasa nasi uduk toha ini dapat membuat orang ketagihan untuk menikmatinya lagi. Maka tidak heran jika nasi uduk ini ramai dengan pengunjungnya. Ditambah lagi nasi uduk ini buka 24 jam nonstop, jadi jangan takut kehabisn menu yang disajikan di Warung Toha ini.
Sumber:
CeritaPerut Kota Bandar Lampung disebut juga sebagai Kota Tapis. Kota Madya yang terletak diwilayah Ibu Kota Provinsi Lampung ini merupakan sebuah Kota yang sangat mengutamakan kebersihan lingkungan hidup. Selain itu Kota Bandar Lampung merupakan sebuah Kota yang wajib dikunjungi bagi anda para backparker ataupun yang suka jalan-jalan, karena Bandar Lampung juga menyediakan beberapa tempat wisata kuliner yang tentunya dengan berbagai macam khas kuliner yang disajikan dengan rasa yang sudah pasti menggoda lidah anda untuk merasakannya. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259