TOP REKOMENDASI ITINERARY WEEKEND DI MALANG

By: Admin
Kota terbesar kedua di Jawa Timur yang berada di dataran tinggi yang sejuk, indah dan bersih ini selalu menjadi destinasi tempat berlibur bagi para turis lokal. Selain dikenal sebagai kota pendidikan di Indonesia selain Yogyakarta, kota ini juga terdapat berbagai restoran dan warung makan yang menyediakan berbagai kuliner dengan harga relatif murah termasuk aneka minumannya.

HARI 1

Bakso President telah ada sejak tahun 1977. Sebelum resmi memakai nama Bakso President yang berlokasi di belakang Bioskop President pada tahun 1982, Abah Sugito menjajakan baksonya dengan cara berkeliling. Selain namanya yang menyita perhatian, lokasinya pun tak kalah unik. Dengan posisi di sebelah rel kereta api persis, menjadikan sensasi makan bakso pengunjung pun berbeda, terlebih jika ada kerta yang sedang melintas. Selain itu, dengan varian harga yang cukup murah per bijinya, serta banyaknya variasi bakso beserta kawannya, tak ayal Bakso President sering kebanjiran pengunjung untuk menyantap bakso khas kota Malang ini.
 
Sesuai dengan namanya, Noodle Inc., memiliki menu andalan berupa mie. Mie khusus yang dibuat sendiri setiap pesanan datang ini dapat disaksikan langsung jika bertandang ke Noodle Inc. Mie Tarik merupakan menu andalan disini yang disajikan dengan dua pilihan, Mie Tarik Ayam dan Mie Tarik Sapi. Untuk yang suka rasa pedas, ada pilihan kuah khusus pedas. Namun, jangan kaget, karena rasanya sangat pedas sangat dominan. Selain mie, disini tersedia pula dimsum sebagai side dish untuk menemani makan mie. Dengan harganya yang bersahabat di kantong, tak ayal membuat Noodle Inc ramai dikunjungi pecinta kuliner.
 

Mochi Maco, salah satu penyedia kuliner di Malang dengan menu andalan, mochi ice cream. Berbeda dengan mochi biasa yang berisi kacang, mochi disini terasa lebih modern karena dipadukan dengan es krim di dalamnya dengan berbagai macam varian rasa yang menarik untuk dicicipi. Selain mochi, disini juga tersedia cilok bakar, pancake, serta mie ramen yang tak kalah lezatnya. Jika datang kesini, harap bersabar ya. Karena harganya yang murah serta rasanya yang lezat, selalu membuat Mochi Maco dibanjiri pengunjung.
 


HARI 2

Siapa yang tak mengenal Toko Oen? Toko es krim legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1930 terkenal akan cita rasa yang istimewa. Selain menjual es krim, toko OEN juga menjual berbagai macam kue kering serta makanan restoran lainnya. Dengan konsep tempo dulu yang otentik, tentunya ini menambah keunikan untuk menyantap hidangan yang tersedia. Sehingga tak heran jika Toko OEN ini selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner.
 

Pak Man bisa dibilang pelopornya bakso bakar di Malang. Dengan resep bakso bakar istimewa dan harga yang luar biasa murah, banyak pelanggan hingga turis yang sering kesini. Untuk bakso bakar sendiri, terbagi menjadi tiga dalam level kepedasan, biasa, sedang, atau pedas. Selain bakso bakar, disini juga terkenal karena bisa mengambil mie dan bihun sendiri tanpa batas. Lumayan kan kalau akhir bulan dompet sudah tipis tapi tetap ingin makan enak?
 

Pecel Kawi yang sudah ada sejak tahun 1975 ini berbeda dengan pecel lainnya. Lain dengan pecel dari Jawa Tengah dan Yogya yang kental dengan rasa manis, bumbu pecel di Pecel Kawi ini terasa gurih dengan semburat rasa pedas yang nikmat. Dengan menu utama nasi pecel, tersedia banyak pilihan lauk untuk menemani nasi pecel tersebut. Harga yang murah dibandingkan dengan rasanya yang lezat pun selalu membuat Pecel Kawi ini pun selalu ramai dikunjungi.
Sumber:
CeritaPerut Kota terbesar kedua di Jawa Timur yang berada di dataran tinggi yang sejuk, indah dan bersih ini selalu menjadi destinasi tempat berlibur bagi para turis lokal. Selain dikenal sebagai kota pendidikan di Indonesia selain Yogyakarta, kota ini juga terdapat berbagai restoran dan warung makan yang menyediakan berbagai kuliner dengan harga relatif murah termasuk aneka minumannya. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259