TOP REKOMENDASI ITINERARY WEEKEND DI BOGOR

By: Admin
Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan ini memang memiliki sejumlah tempat kuliner favorit yang selalu ramai didatangi pengunjung. Wisata kuliner Bogor yang cukup dikenal pada umumnya adalah jenis makanan lokal yang diolah secara kreatif. Aneka makanan kuliner lokal ini


HARI 1

Ayam Geprek Istimewa, memang terasa khasnya! Dari beragam menu ayam yang sangat populer, variasi iga dan daging yang lezat, koleksi masakan sayur gurih dan sehat, tempe kemul dan tahu susur yang nikmat & hangat sampai pilihan minuman segar, semua tersedia disini. Hidangan pelengkap yang menambah kenikmatan.
 

Buat kamu yang sedang atau akan berkunjung ke Bogor, belum lengkap rasanya kalau belum mecoba rameen Jepang pertama yang ada di Kota Hujan ini, Ya! Daiji Rameen.Tempat makan khas jepang ini terdapat di jalan Pajajaran Indah 1 No.7. Sesuai dengan namanya, Daiji yang berarti 'racikan khusus' memberikan rasa kuah spesial yang creamy dan pas dilidah orang Indonesia. selain kuah daiji ada 3 varian kuah lainnya yg bisa kita pilih, yaitu shoyu, miso dan sapporo. Topingnya pun bermacam2, mulai dari polos, tori, gyuu, smoked beef, tori katsu, ebi furai, calamari dan yakichikwa. Selain menu rameen ada juga menu donburi, daiji bowl, dan menu porsian seperti katsu, ebi furai, calamari, dan salad. Selagi menunggu pesanan, kamu juga bisa melihat langsung kelihaian si koki dalam proses pembuatan ramen lho!
 

Siap-siap! Aroma sop buntut panas yang satu ini bisa bikin perut kamu menjerit. Dagingnya dimasak dalam waktu yang lama dan api kecil sehingga menghasilkan daging yang kandungan nutrisinya terjaga juga lembut banget dimulut, sama sekali gak butuh perjuangan untuk menyantapnya. Kuahnya? Segeerrr dan tanpa lemak yang mengganggu, dengan potongan wortel yang menjadi pelengkap. ditambah sedikit sambal dan acar.. aaah, perfecto!
 


HARI 2

Bagi kamu penggemar makanan pedas khususnya mie pedas, perlu mencoba sensasi pedas di Mie Nampol. Sesuai namanya, kedai mie yang ada dikawasan Jl. Dr Semeru ini menyajikan menu utama diantaranya ada Mie Nampol Kuah Telur, Mie Nampol Kuah Bakso, Mie Nampol Kuah Iga, Mie Nampol Goreng Telur,Mie Nampol Goreng Bakso, Mie Nampol Goreng Iga. Katanya, Mie Nampol pedesnya bikin ngompol! woops! variasi level kepedasan mulai level 1 sampai level 10, siap menikmati tampolan kepedasannya?
 

Salah satu jawara makanan favorit sejuta umat di Bogor adalah Bakso Urat Boboho. kedai bakso yang selalu ramai pembeli ini terletak di kawasan Bantarjati dengan Bakso Urat berkuah yang mengandung gorengan lemak sapi atau gajih yang gurih memang menjadi andalan.
 

Meski bernama 'warung', namun Warung Taman memiliki konsep yang lebih dari sekedar warung. interior yang cantik dan nyaman dengan bangku yang tertata rapi dan pencahayaan yang temaram membuat tempat ini menjadi tempat yang romantis. Tempat yang nyaman, makanan yang enak, mengenyangkan dan murah meriah sudah pasti menjadi tempat tujuan anak muda untuk sekedar makan cantik, ngobrol santai sambil ngemil bareng sahabat atau pasangan.
Sumber:
CeritaPerut Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan ini memang memiliki sejumlah tempat kuliner favorit yang selalu ramai didatangi pengunjung. Wisata kuliner Bogor yang cukup dikenal pada umumnya adalah jenis makanan lokal yang diolah secara kreatif. Aneka makanan kuliner lokal ini 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259