TOP REKOMENDASI ITINERARY WISATA DI BALI

By: Admin
Tak ada yang bisa menampik pesona Bali. Pulau Dewata ini seolah memiliki medan magnet kuat yang mampu menarik setiap wisatawan untuk datang dan pada akhirnya enggan pulang. Keindahan pantai dan kesakralan puranya tentu sudah bukan rahasia lagi. Setiap tempat wisata di Bali tak pernah sepi pengunjung.

Jika Anda sudah sangat terpesona dengan pemandangan alam dan budaya di pulau ini, bagaimana dengan kulinernya? Bali tak hanya sedap dipandang mata, berbagai kuliner yang ditawarkannya pun tak bisa diremehkan kelezatannya.


HARI 1

Makan cemilan sekedar dessert sambil menikmati sunset di pantai seminyak yang indah ditemani dengan menu makanan yang didominasi menu spanyol.  La Plancha menyediakan menu seperti Grilled Jumbo Prawns, Grilled Baby Pork Ribs, Grilled Marinated Tuna Steak, dan lain-lain. Minuman yang tersedia pun sangat bervariasi, seperti Bintang, sangria, mojitos, juices, and soda. Sangria dan mojitos merupakan yang sering di pesan. Harga makanan dan minuman di sini tidak terlalu Mahal, dan makanannya pun di dominasi makanan Spanyol dan Grilled Seafood.
 

Angelique Shiraki menawarkan dan mengenalkan produk cake yang segar untuk masyarakat Bali dan sangat cocok untuk makanan cemilan di pagi hari. Semua cakenya secara fresh di buat setiap hari tanpa ada bahan pengawet, karena mereka percaya bahwa semua kansumennya memiliki hak untuk mendapatkan cake yang segar dari kafenya.
 

Buat kamu yang lebih memilih cemilan untuk menu sarapan kamu, bisa datang ke Biku. Cafe ini dulunya merupakan toko antik tradisional, tapi dirubah menjadi Warung dengan mempertahankan keunikan tempatnya. Lebih dari 30 varian teh dan kue coklat mint yang manis ditambah es krim vanila yang sangat enak untuk dinikmati pada pagi dan sore hari.
 

Berlokasi di JL. Nakula 88, Sunset Road, Kuta, Bali. Bale Udang Mang Engking adalah sebuah restoran yang menawarkan udang sebagai menu andalannya, serta menawarkan tempat yang luas dengan sebuah kolam ikan yang dikelilingi bale di dalam restoran, membuat restoran ini beratmosfir tradisional Indonesia dengan di iringi instrumen gamelan Bali. Bale Udang Mang Engking menrupakan tempat yang memberikan pengalaman sejuk dan damai dengan nuansa pedesaannya. Sangat cocok untuk dijadikan tempat makan siang sambil berteduh dari cuaca Bali yang panas.
 

HARI 2
 

Makan siang di KUDETA bisa jadi pilihan menarik untuk bersantap siang dengan ditemani desiran ombak yang merdu dan keindahan laut biru yan khijauan berwarna kristal ini. lokasinya yang di pinggir pantai Seminyak, cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh para turis asing, khususnya oleh turis dari Australia.
 

Pengen menu cemilan di malam hari, mungkin kamu bisa dateng ke La Lucciola. Menu-menu yang di sajikan di La Lucciola ini adalah hidangan Italy. Tempatnya yang nyaman dengan desain furnitur dari bambu sangat cocok untuk bangunan yang megah ini. tempat ini sangat cocok untuk sekedar hangout bersama teman sambil menimati cemilan ala Italy, kalau kelaparan tingga pesen makanan beratnya.
 
Tempat ini sangat cocok untuk menikmati secangkir kopi dan sebuah roti di pagi hari. Livingstone Cafe N Bakery menyediakan roti yang fresh yang di buat setiap harinya, konter yang penuh dengan cake dan pastry yang cantik dan bisa juga memesan menu hidangan klasik untuk sarapan.
 
HARI 3

Kalau lagi pengen nyari tempat ngemil di siang hari dan mencari tempat sejuk dari teriknya matahari di Renon. Cafe yang menyajikan beraneka menu ini juga menawarkan fasilitas yang cozy. Dengan desain depan yang unik dan eyecatching bikin kita penasaran untuk pengen melongok ke dalam cafe ini. Berbagai macam menu cemilan, seperti jus, kopi, milkshake dan ice cream semuanya tersedia di cafe ini.
 

Sesuai namanya Angelita Tea Salon and Patisserie, tentu saja di sini juga menyediakan berbagai macam teh. Semua teh di sajikan dengan menggunakan jenis teh yang berkualitas tinggi yang mempunyai aroma yang sedap di temani teko dan cangkir yang cantik. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman lainnya dan beberapa Patisserie yang unik dan menggoda selera.
Sumber:
CeritaPerut Tak ada yang bisa menampik pesona Bali. Pulau Dewata ini seolah memiliki medan magnet kuat yang mampu menarik setiap wisatawan untuk datang dan pada akhirnya enggan pulang. Keindahan pantai dan kesakralan puranya tentu sudah bukan rahasia lagi. Setiap tempat wisata di Bali tak pernah sepi pengunjung. Jika Anda sudah sangat terpesona dengan pemandangan alam dan budaya di pulau ini, bagaimana dengan kulinernya? Bali tak hanya sedap dipandang mata, berbagai kuliner yang ditawarkannya pun tak bisa diremehkan kelezatannya. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=04 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259