TOP REKOMENDASI ITINERARY JAJANAN DI PEKANBARU

By: Admin
Bagi yang berencana liburan di Pekanbaru pasti sudah punya rencana bersiap-siap untuk mencari wisata kuliner khas Pekanbaru di waktu luang kamu. Mungkin bagi yang belum pernah merasakan khas asli Pekanbaru, pasti pada penasaran makanan apa aja yang menarik untuk di nikmati. Atau kamu pengen nyari tempat jajanan kuliner yang enak dan murah meriah buat kamu bareng temen atau keularga kamu? Tenang aja, di Pekanbaru punya banyak tempat buat kamu yang mau nyari cemilan / jajanan yang enak dan murah meriah.
 
Nah kali ini saya mau posting review beberapa tempat jajanan yang asik untuk dijadikan pilihan bersantap yang enak untuk nemenin liburan kamu di Pekanbaru dengan menu makanan yang harganya sangat terjangkau dan rasanya sudah dijamin superrrr maksimal.
 
Hari 1
Di L’cheese Factory ada 3 pilihan kategori cheesecake, yaitu Frozen, Frozen Bake, dan Totally Bake. L’cheese Factory menjadi primadona cheesecake yang menjadi favorit dan terkenal di Pekanbaru. Desain-desain kuenya yang selalu penuh warna dan menggiurkan selalu bikin kita ga bisa menahan diri untuk tidak memesan. Ditambah lagi dengan suasana cafe yang nyaman dan Interior factorynya sendiri ditata senyaman mungkin agar para pelanggan yang ingin menikmati cheesecake di tempat bisa merasa betah, dengan perpaduan warna ungu dan cream dan beberapa hiasan foto lukisan berbingkai menghiasi dinding factory.
 
Suka bange makan pie? Di tempat ini merupakan tempat jagonya Pie. Disini kamu bisa nemu berbagai pie dan klappertaart. Rasa manis dan kayu manisnya yang kuat bisa buat kamu ketagihan. Di sini juga teresdia menu paket gift untuk hadiah ulang tahun keluarga atau teman.
 
Hari 2
Mie kriting lagi-lagi menjadi bahan dasar mie ayam spesial ala “pakde”. Dimasak dengan citarasa Jawa Tengah menjadikan warung ini ramai dikunjungi warga. Yang jualan memang para Pakde. Namun yang “Pakde” aslinya ada dibalik gerobak yang meracik mie ayam spesialnya.
 
Pemepk Tini di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru ini merupakan warung pempek yang menjadi favorit warga lokal dan sudah terkenal luas. Tekstur pempeknya yang lembut dengan rasa ikan tenggiri yang dominan menjadikan pempek ini banyak diminati oleh masyarakat setempat. Jangan lupa cobain pempek kapal selamnya,menu favorit semua orang!
 
Hari 3
Jalan-jalan ke Pekanbaru kurang rasanya kalau tidak melewati Jl. Diponegoro dan Ronggowarsito. Kedua jalan ini merupakan (bisa dikatakan) basis tempat nongkrongnya anak gaul. Banyak anak muda sore-sore melipir kesini. Berbicara mengenai kuliner, banyak sekali jajanan sedap di daerah ini. Berhenti di Jalan Ronggo, kita akan menemukan gerobak bakso dan mie ayam yang ramai di sore hari.
 
Untuk kamu yang pecinta kopi, kamu harus mampir ke Krema Koffie Jl. Rajawali Sakti. Di sini kamu bisa mencicipi racikan kopi sendiri dengan kualitas terbaik dengan tempat bertema industrial sehingga tempat ini dirancang menyerupai pabrik. Selain kopi, ada juga cemilan yang pas untuk menemani kamu, ada churros, roti bakar dan lain-lain.
Sumber:
CeritaPerut Mungkin bagi yang belum pernah merasakan khas asli Pekanbaru, pasti pada penasaran makanan apa aja yang menarik untuk di nikmati. Atau kamu pengen nyari tempat jajanan kuliner yang enak dan murah meriah buat kamu bareng temen atau keularga kamu? Tenang aja, di Pekanbaru punya banyak tempat buat kamu yang mau nyari cemilan / jajanan yang enak dan murah meriah. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=05 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259