TOP REKOMENDASI ITINERARY KHAS DI MANADO

By: Admin
Saat berwisata ke Sulawesi Utara, tentu kamu tidak puas hanya dengan melihat pemandangan saja melainkan juga untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Manado memiliki kuliner khas yang juga menjadi daya tarik bagi wisatawan. Rasa kuliner di kota ini terbilang lengkap karena ada rasa pedas, asam, asin, manis, dan lain-lain.

HARI 1

Jika kamu sedang berada di kota Manado dan  ingin mencicipi sarapan nasi kuning, kamu harus mencoba Nasi Kuning Saroja khas manado.
 

Rumah makan ini juga memiliki menu bubur khas kota Manado yaitu bubur tinutuan yang sangat enak dan tidak kalah enaknya dengan bubur tinutuan yang lainnya.
 

HARI 2

Kios Tante Aci tidak hanya menjual bubur tinutuan namun kios ini juga tersedia mie tumis, mie soto, milu rebus, nike dan tahu goreng, serta kukis milu.
 
Makan siang di Manado sambal istirahat enaknya makan di kawasan wakeke. Karena disana kamu akan mendapatkan makanan menemukan berbagai macam makanan khas Manado.
 

HARI 3

Bubur tinutuan adalah salah satu makanan khas manado yang sering dijumpai di hampir seluruh daerah di Manado. Bubur dengan cita rasa khas manado.
 

Tinutuan adalah salah satu makanan khas dari kota manado yang jangan sampai kamu lewatkan. Kamu dapat berkunjung ke Dego-Dego untuk mencicipi makanan khas ini.
Sumber:
CeritaPerut Saat berwisata ke Sulawesi Utara, tentu anda tidak puas hanya dengan melihat pemandangan saja melainkan juga untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Manado memiliki kuliner khas yang juga menjadi daya tarik bagi wisatawan. Rasa kuliner di kota ini terbilang lengkap karena ada rasa pedas, asam, asin, manis, dan lain-lain. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=05 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259