TOP REKOMENDASI ITINERARY KUMPUL-KUMPUL DI PEKANBARU

By: Admin
Bagi yang berencana liburan di Pekanbaru pasti sudah punya rencana bersiap-siap untuk mencari wisata kuliner khas Pekanbaru di waktu luang kamu. Mungkin bagi yang belum pernah merasakan khas asli Pekanbaru, pasti pada penasaran makanan apa aja yang menarik untuk di nikmati. Atau kamu pengen nyari tempat makan yang asik buat dijadiin tempat kumpul-kumpul? Tenang aja, di Pekanbaru punya banyak cafe yang asik banget buat dijadiin tempat nongkrong bareng temen-temen kamu.
 
Nah kali ini saya mau posting review beberapa tempat makan yang asik untuk dijadikan pilihan bersantap yang enak dan tempat nongkrong yang ngebetahin di Pekanbaru dengan menu makanan yang harganya sangat terjangkau dan rasanya sudah dijamin superrrr maksimal.
 
Hari 1
Di restoran ini menyajikan menu steak yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Dari mulai harga, rasa dan daging yang lumayan tebal. Terdapat berbagai menu hidangan utama yang tersaji di Waroeng Steak & Shake ini, antara lain berbagai varian steak tepung yang terbuat dari daging chicken, sirloin, tenderloin hingga kakap dan cumi. Bukan hanya itu, ada juga steak original dengan pilihan beef steak blackpepper, chicken burger, rib eye import, beef burger, chicken mushroom, chicken pepper, dan sirloin import yang tidak mungkin bisa terlewatkan kalau berkunjung ke Waroeng Steak & Shake. Waroeng ini berlokasi di Jl. jl.melati, Pekanbaru.
 
Menu yang ditawarkan di Mr. Brewok ini lumayan bervariasi masakan tradisional Indonesia, masakan western, beraneka minuman dan dessert tersedia di Mr. Brewok. Untuk kafe sekelas Mr. Brewok yang memberikan kenyamanan suasana makan dan kelezatan menu makanan yang ditawarkan mematok harga yang cukup terjangkau. oleh karena itu tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung, khususnya pas sabtu malam dimana banyak yang berkunjung dengan pasangannya.
 
Di L’cheese Factory ada 3 pilihan kategori cheesecake, yaitu Frozen, Frozen Bake, dan Totally Bake. L’cheese Factory menjadi primadona cheesecake yang menjadi favorit dan terkenal di Pekanbaru. Desain-desain kuenya yang selalu penuh warna dan menggiurkan selalu bikin kita ga bisa menahan diri untuk tidak memesan. Ditambah lagi dengan suasana cafe yang nyaman dan Interior factorynya sendiri ditata senyaman mungkin agar para pelanggan yang ingin menikmati cheesecake di tempat bisa merasa betah, dengan perpaduan warna ungu dan cream dan beberapa hiasan foto lukisan berbingkai menghiasi dinding factory.
 
Hari 2
Menu-menu yang ada di nasi goreng Mafia ini terdiri dari 7 jenis menu khas yang berasal dari nana-nama gerombolan seperti Brandal, God Father, Preman, Gangster, Triad, Yakuza, dan Bandit. Bradal adalah salah satu menu andalan dari Nasi Goreng Mafia karena wangi kemanginya yang bikin pecinta nasi goreng bikin klepek2, termasuk saya yang emang doyang banget sama brandal karena aromanya bikin saya yang kurang doyan nasi goreng jadi menambah nafsu makan. Nasi Goreng Mafia ini berlokasi di Jl. Ronggowarsito no.4, Pekanbaru, Riau.
 
Resto ini punya suasana yang sangat menjual banget dengan desain interiornya yang cakep bikin kita betah berlama-lama. Tempatnya cocok untuk berfot-foto, apalagi buat yang gila selfie. Makananya juga engga kalah enak walaupun harganya agak mahal,tapi semua itu dibayar sama suasana restoran ini.
 
Suka bange makan pie? Di tempat ini merupakan tempat jagonya Pie. Disini kamu bisa nemu berbagai pie dan klappertaart. Rasa manis dan kayu manisnya yang kuat bisa buat kamu ketagihan. Di sini juga teresdia menu paket gift untuk hadiah ulang tahun keluarga atau teman.
 
Hari 3
Ada kelebihan tersendiri dari Burger yang satu ini. Burger Gaboh berbeda dari segi rasa, ketebalan dan packaging dimana standar yang digunakan adalah standar kafe namun dengan harga yang terjangkau. Untuk yang ingin merasakan kelezatan burger di Gaboh tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk Satu buah burger Gaboh (besar) hanya seharga Rp. 19.000 sementara Beef Burger dipatok harga Rp. 15.000.
 
Untuk kamu yang pecinta kopi, kamu harus mampir ke Krema Koffie Jl. Rajawali Sakti. Di sini kamu bisa mencicipi racikan kopi sendiri dengan kualitas terbaik dengan tempat bertema industrial sehingga tempat ini dirancang menyerupai pabrik. Selain kopi, ada juga cemilan yang pas untuk menemani kamu, ada churros, roti bakar dan lain-lain.
 
Sumber:
CeritaPerut Mungkin bagi yang belum pernah merasakan khas asli Pekanbaru, pasti pada penasaran makanan apa aja yang menarik untuk di nikmati. Atau kamu pengen nyari tempat makan yang asik buat dijadiin tempat kumpul-kumpul? Tenang aja, di Pekanbaru punya banyak cafe yang asik banget buat dijadiin tempat nongkrong bareng temen-temen kamu. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=05 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259