TOP REKOMENDASI ITINERARY WEEKEND DI PONTIANAK

By: Admin
Kalau kamu berencana pergi liburan menghabiskan hari weekend kamu di Pontianak dalam waktu dekat ini jangan takut kesulitan untuk menemukan makanan yang lezat, murah meriah dan mengenyangkan perut. Perlu kamu ketahui bahwa di Kota Pontianak banyak sekali beraneka ragam jenis makanan yang siap memanjakan lidah kamu yang sangat cocok untuk menemani weekend kamu.
 
Tapi tentu saja pastinya kamu memerlukan informasi kuliner yang mantap saat berwisata kuliner di Pontianak, sebab alih-alih mendapatkan hidangan yang lezat malah mendapakan hidangan yang tidak ingin kita makan. Disini saya akan sajikan berbagai macam rekomendasi tempat kuliner yang cocok untuk mengahabiskan Weekend kamu di Pontianak.
 
Hari 1
Tempatnya yang anak muda banget dan menu nya unik dan bervariasi jadi tempat yang wajib banget buat kamu datengin. Suasana dan desain interior yang dibuat dari bambu ini seolah membawa kita ke daerah pedesaan.
 
Mie Ayam paling enak yang ada di Pontianak dan sudah dikenal oleh seluruh warga Pontianak. Porsi besar dan harga pas dikantong emang pantas banget buat dijadikan salah satu wisata kuliner favorit di Pontianak.
 
Sotong Pangkong itu adalah makanan yang berasal dari sotong atau cumi yang dikeringkan dengan cara masaknya yaitu dipanggang. Yang jadi ciri khas sotong ini yaitu setelah dipanggang kemudian dipangkong alias dipukul-pukul biar dagingnya empuk dan mudah dikonsumsi.
 

Hari 2
Gak perlu jauh-jauh ke Jepang buat bisa makan ramen yang enak. Di Pontianak pun bisa makan ramen yang enak dan lezat. Restoran ramen ini memang punya rasa yang khas dari restoran ramen lainnya. Menu Spicy Kare Ayam menjadi menu favorit di Mekuru Ramen ini.
 
Nasi goreng Khas Pontianak ini merupakan menu nasi goreng yang paling favorit bagi warga Pontianak. Alhasil restoran ini selalu penuh dikunjungi para pelanggan lama dan baru.
 

Hari 3
Menikmati cemilan cakue di sore hari enaknya di Gleam Cafe yang tempatnya juga asik buat nongkrong. Jangan lupa makan cakue dan pisang gorengnya yang top markotop. Selain itu, gleam café juga menyajikan makanan seperti nasi goreng yang pas buat makan malam kamu.
 
Salah satu kuliner yang menarik di kota Pontianak ini yaitu, Es Krim A Ngi atau lebih dikenal dengan Es Krim Petrus karena letaknya persis di depan sekolah SMA Santo Petrus. Yang menarik dari es krim ini adalah dari kemasannya memang berbeda dari kemasan es krim pada umumnya, yaitu disajikan didalam batok kelapa muda. Keistimewaan dari es krim buatan rumah ini, yang ditawarkan adalah rasanya yang manis dan lembut dengan berbagai pilihan rasa seperti vanilla, durian, cempedak, stroberi dan coklat dengan berbagai isian seperti rumput laut dan kacang merah.
 
Sumber:
CeritaPerut Perlu kamu ketahui bahwa di Kota Pontianak banyak sekali beraneka ragam jenis makanan yang siap memanjakan lidah kamu yang sangat cocok untuk menemani weekend kamu. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=05 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259