REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK CIAWI

By: Admin
Perjalanan mudik yang kalian lewati sampai di ciawi dan tetiba rasa lapar di perut mendera ? jangan khawatir, nih ada beberapa top recommendation untuk kamu jika kamu lagi di daerah CIawi. Coba simak baik baik ya, jangan sampai kalian menahan rasa lapar ketika di daerah ciawi dan menyebabkan kelelahan sehingga tidak mampu untuk melakukan kembali perjalanan kalian.
 
  • RM Morosono 21
Sampai di daerah Ciawi tapi tiba tiba perut kalian merasa lapar tapi gatau mau makan kemana, coba deh catat Jalan. Raya Jamanis, Rajapolah, Ciawi. Di sana kalian akan menemukan rumah makan Morosono 21. Yang recommended dari rumah makan yang ini adalah Sate marangginya yang mantap, karena daging empuk dan pastinya bumbunya pas kemudian lebih pas lagi kalau ditemani dengan empal gentong dan sambel yang cukup membuat lidah kalian ketagihan ketika mencoba makanan yang ada di sini.
     
  • RM Sanggar Rasa
Sesampai di Jalan Raya Ciawi (Jamanis, Pagerageung), dan kalian melihat RM Sanggar Rasa langsung aja mampir ke rumah makan Sannggar Rasa karena di rumah makan ini, harga makanannya terjangkau dan beragam sajian makanan yang ada di sini. Tinggal pilih. Halaman parkirnya yang luas dan pemandangan yang indah membuat kalian tidak bosan untuk singgah bahkan berlama lama sambil makan di rumah makan ini.
 
  • Saung Bambu Racik Desa
Tempat yang terletak di Jalan. Raya Ciawi KM 81 ini merupakan sebuah tempat kuliner yang wajib kalian kunjungi tempat ini bener bener pedesaan banget, di tambah dengan adanya pemandian air panas.  Kalau untuk menunya jangan khawatir karena di rumah makan ini Sunda banget yang artinya menu makanannya itu khas sunda semua dan di jamin kepuasaan lidah kalian akan terpenuhi di rumah makan yang satu ini.
 
  • Soto Betawi Adhari
Tempat ini pas banget untuk para pemudik yang berasal dari betawi dan kepengen soto betawi. Kalian jangan takut kalau kalian akan sulit menemukan soto betawi yang enak di daerah Ciawi ini. Di Jalan. Raya Rajapolah KM. 92 (Panembong Utara) ada namanya soto betawi Adhari. Di tempat ini kalian akan terpuaskan segarnya soto ketika kalian menikmatinya. Soto betawi di sini bisa di adu dengan soto betawi yang ada di Jakarta loh, rasanya yang legit sangat recommended buat kalian. Selanjutnya jika kalian menginginkan kesempurnaan dalam menikmati soto di sini cobalah di tambah dengan kerupuk dan the hangat. Maka, kesempurnaan itu akan kalian dapatkan. Di jamin deh
 
  • Mie Baso Hj. Atun
Ngebakso yang enak di Ciawi ada di Jalan. Perjuangan (Ciawi) loh. Katanya Bakso yang ada di sini itu enak enak semua dan recommended bagi kalian yang lagi mampir di Ciawi. Kalian harus cobain deh biar pengalaman kuliner kalian bisa bertambah. Percuma banyak daerah yang bisa kalian kunjungi tapi ga bisa nyobain kulinernya.
 
  • RM Manggung Rasa Adhari
Di rumah makan yang terletak di Jalan. Raya Panembong - Rajapolah KM. 14 ini kalian harus nyobain menu sate marangginya. Di jamin deh kalian bakalan di suruh balik lagi ke rumah makan yang ini setelah menikmati nikmatnya sate marannggi. Dan yang tak boleh kalian lewatkan adalah cobain kue pisang kejunya, harganya emang 1000an tp enak banget karena ada aroma durennya.
 
  • Rumah Makan KOTARESIK
Rumah makan yang terletak di Jalan Raya Ciawi, Rajapolah (Seberang Masjid Iceu) pas banget buat yang lidahnya tahan dengan pedas. Karena sambelnya yang ajib recommended banget bagi kalian yang lagi dalam perjalanan mudik dan kebentur di daerah Ciawi. Yang paling yahut di sini adalah menu sop nila merah yang bikin keringat bercucuran dan lidah bergoyang goyang. Tak lupa juga sambel yang menemani sudah membuat anda ketagihan untuk bisa balik lagi ke rumah makan ini.
 
  • RM & Mie Bakso SR Rajapolah
Di rumah makan ini menyajikan berbagai macam menu yang bertujuan untuk melncukupi kebutuhan akan makanan anda. Bagi kalian yang laper dan lagi di daerah ciawi langsung ke Jalan Raya Cihaurbeuti (Rajapolah) ya, karena di sana kalian akan menemukan berbagai macam menu dan pasti bakso yang dapat menggugah selera anda. Rumah makan bertipe prasmanan ini mampu membuat perut anda menjadi kenyang dan tak bisa beranjak dari tempat makan.
 
  • Baso Anda
Kedai baso yang terletak di Jalan. Perjuangan (Ciawi) ini merupakan sebuah rekomendasi untuk urusan kuliner bakso di daerah Ciawi.Di bakso ini sangat terkenal akan kelezatan kuahnya karena rasanya ngaldu banget. Di jamin kalian gak rugi deh untuk sekedar mampir mencoba bakso yang ada di sini.
 
  • RM Haur Koneng
Rumah makan yang terleyak Jl. Raya Jamanis, Rajapolah, ini terkenal juga dengan sebagai pusat sentra oleh oleh dari daerah Tasikmalaya. Namun, jangan salah persepsi dulu kalian akan menemukan berbagai varian makanan di sini kok. Jadi kalau kalian melewati tempat ini langsung mampir aja ya.

Sumber:
CeritaPerut Perjalanan mudik yang kalian lewati sampai di ciawi dan tetiba rasa lapar di perut mendera ? jangan khawatir, nih ada beberapa top recommendation untuk kamu jika kamu lagi di daerah CIawi. Coba simak baik baik ya, jangan sampai kalian menahan rasa lapar ketika di daerah ciawi dan menyebabkan kelelahan sehingga tidak mampu untuk melakukan kembali perjalanan kalian. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259