REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK MADIUN

By: Admin
Madiun, kota yang terkenal dengan pecelnya. Sampai-sampai masuk buku yang jadi best seller, loh. Buat kamu yang mudik melalui Madiun, jangan sampai nggak nyobain kuliner-kuliner yang ada di kota ini! Urusan perut, harus nomor satu, dong.. Selain silaturahmi, mudik juga mengandung unsur-unsur goyang lidah, alias makan enak. Hmm.. Kayanya asik nih, jalan-jalan sambil icip-icip kuliner yang ada di kota Madiun!
 
  • Ayam Bakar Cobek
http://media.halomalang.com/media/2012/11/Kuliner/9/warung-bumbu-cobek-16.jpg
Ayam bakar yang enak ini berlokasi di Jl. Kelapa Manis. Warung makan ini juga menyediakan ayam bakar madu, tentu saja ayam bakar madu berbeda dengan ayam bakar yang biasanya. Pas banget kayanya nih untuk berbuka puasa, jangan lupa ajak-ajak keluarga biar makin ramai!
 
  • Nasi Bakar Cak Wot
http://us.images.detik.com/content/2011/05/10/921/nasibakarsambaludangctt.jpg
Bukan hanya ayam aja nih yang dibakar, nasi juga bisa loh! Cobain dulu Nasi Bakar Cak Wot yang berada di Jl. Serayu Timur 76a bisa dijadikan pilihan kuliner kamu di saat mudik. Konon katanya, nasi bakar yang berbumbu sambal goreng udang itu enaknya juara. Hmm, jadi penasaran..
 
  • Bebek Goreng H. Slamet
Emang sih, gerai bebek goreng ini sudah tersebar dimana-mana. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bebek ini di madiun, kan? Sambil mudik, icip-icip juga bebek goreng yang remarkable rasanya. Sambelnya yang pedes banget itu bikin ketagihan dan terngiang-ngiang di lidah dan perut. Lokasi gerai ini yang berada di Jl. Kol. Marhadi No. 64 siap untuk disambangi oleh kamu!
 
  • Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo
http://www.garnesia.com/images/vendor/v4747.jpg
Gado-gado dan tahu campur yang berada di jl. Biliton ini konon katanya punya tahu campur yang enak banget, sambil jalan mudik bisa mampir buat ngisi perut juga nih! Tidak ada salahnya, melepas lelah selama perjalanan panjang dan mengisi perut yang sudah mulai keruyukan minta diisi.
 
  • Nasi Pecel Maksi
http://www.bango.co.id/gfx/stores/149/nasi-pecel-madiun.jpg
Nasi pecel ini katanya murah meriah banget, loh! Cuma 3000 aja seporsi.. Pasti beli banyak, nih! Secara kan buat sekeluarga dalam perjalanan mudik yang lagi pada kelaparan. Lokasi Nasi Pecel Maksi ini berada di jl. Prambanan no. 91. Harga murah dan rasa yang enak merupakan penunjang utama di nasi pecel ini, jangan sampe kelewatan ya kalo kamu main ke madiun!
 
  • Warung Dhampit Bu Palupi
http://berita.grosirkeripik.com/wp-content/uploads/2013/04/Resep-Pembuatan-Rawon-Khas-Malang1.jpg
Warung nasi ini menjual makanan yang beraneka ragam, loh! Dengan makanan yang bervariatif, tentunya kita bisa secara leluasa memilih makanan yang sesuai dengan selera kita. Warung yang berada di jl. Kol. Suwarno ini memiliki banyak menu, seperti nasi pecel, rawon, campur/rames. Lauk-laukan yang lengkap, rempeyek dan lempeng. Kayanya warung makan ini menarik untuk di datangi, nih!
 
  • Sego Pecel Bu Karno
https://songotelu.files.wordpress.com/2010/05/pecel.jpg
Warung nasi pecel yang buka dari subuh pas banget nih untuk santapan sahur! Katanya, warung nasi ini rame banget, loh. Meskipun lokasinya agak rumit, tetap saja ramai dengan pengunjung. Warung ini buka mulai subuh sampai jam 9, dan kalau weekend hanya sampai jam 8 pagi saja. Lokasinya berada di Jl. Salak Timur-Jl. Asahan, bisa ditanya ke warga sekitar situ karena katanya warung nasi ini terkenal banget! Lauk-lauknya yang lengkap, seperti jerohan, limpa, empal, tempe, dan lain-lain. Harganya juga murah meriah, hanya Rp. 3.500 saja untuk seporsinya..
 
  • Nasi Pecel Podang
https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/s306x306/e15/11094508_1568354530099532_947911184_n.jpg
Nasi pecel ini konon katanya terkenal banget. Mulai jualan sekitar jam 7 di Jl. H.A. Salim. Sembari melalui Madiun, bisa juga mampir di nasi pecel yang terkenal ini. Mereka berjualan dengan mobil boks, jadi sedikit mudah dihapal. Pecel podangnya juara, loh! Jadi penasaran sama nasi pecel yang terkenal ini..
 
  • Nasi Goreng Blenger
Bosan dengan nasi pecel? Nasi goreng dan capcay blenger bisa jadi pilihan kamu saat di Madiun! Dengan taste mandarin style, nasi goreng ini ramai dikunjungin pengunjung. Kayanya pas nih untuk berbuka puasa, murah dengan rasa yang enak cocok untuk mengisi perut di penghujung hari berpuasa ini.
 
  • Rawon Chedak Klenteng
https://pawonsgallery.files.wordpress.com/2012/06/nasi-rawon-kiroman5.jpg
Rumah makan rawon ini ternyata menjual soto juga, loh. Rawon merupakan makanan khas dengan kuah yang diberi petis. Hmm, makanan berkuah pasangan yang buat mengisi perut saat mudik. Rumah makan ini berlokasi di Jl. Cokroaminoto di sebelah klenteng, berseberangan dengan gereja. Sayangnya, rumah makan ini hanya bisa dinikmati pagi hari. Rawon enak dengan harga yang bersahabat.

Sumber:
CeritaPerut Madiun, kota yang terkenal dengan pecelnya. Sampai-sampai masuk buku yang jadi best seller, loh. Buat kamu yang mudik melalui Madiun, jangan sampai nggak nyobain kuliner-kuliner yang ada di kota ini! Urusan perut, harus nomor satu, dong.. Selain silaturahmi, mudik juga mengandung unsur-unsur goyang lidah, alias makan enak. Hmm.. Kayanya asik nih, jalan-jalan sambil icip-icip kuliner yang ada di kota Madiun! 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259