REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK MAJENANG

By: Admin
Majenang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Majenang merupakan batas ujung barat Provinsi Jawa Tengah dengan Provinsi Jawa Barat. Kecamatan ini merupakan jalan utama lintas provinsi antara Jateng dan Jabar yang dihubungkan dengan Cilacap dan Banjar. Begitu lepas Jabar, memasuki Majenang dengan pemandangan/lanskap hutan karet di sepanjang jalan. Majenang ternyata menyimpan beberapa wisata kuliner yang patut dan wajib untuk kalian kunjungi bila melewati kota yang satu ini.
 
  • Rumah Makan Mergosari Majenang
Restoran yang satu ini merupakan tempat makan yang terletak di Jalan Raya Banjar-Majenang Km 9, berdirinya sudah puluhan tahun, sekarang restoran ini sudah banyak membuka cabangnya. Untuk urusan menu, restoran ini menyediakan berbagai jenis pepes, ayam goreng, ikan, sayur, yang pasti nasi dan sambal dadaknya yang mantap. Jadi bagi kalian yang melewati jalan lintas jawa dan menemukan rumah makan ini langsung mampir aja ya.
 
  • RM. Cinta Rasa
Jika sesampai di kota Majenang dan perutpun memberontak minta untuk di isi, langsung aja kalian tancap gas ke Jalan. Diponegoro, Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, West Java. Rumah makan ini menyediakan Indonesian food yang mampu membuat kalian tergugah seleranya. Ragam menu yang ada di sini antara lain bakmi, gurame saus thailand, sapi lada hitam, ayam goreng, bebek lombok ijo dan tak ketinggalan sambel yang bikin berkeringat serta masih ada menu-menu lainnya juga yang beragam. Tapi jika kalian ke sini yang recommended itu adalah masakan khas sundanya, karena banyak yang memesan makanan itu dan bikin ketagihan.
 
  • Sop Ayam Pak Min "Pak Sipit" Klaten
Sop ayam yang satu ini terletak di Jalan. Diponegoro (Samping BRI Majenang), Majenang, Sop ayam Pak Min ini sangat recommended bagi kalian yang kepengen dengan makanan yang hangat hangat. Di jamin bikin lidah kalian ketagihan setelah nyobain makanan yang satu ini. Tunggu apa lagi buat nyobain sop ayam yang juara di Majenang ini.
 
  • Nasgor “Bang Yadi”
Kedai nasi goreng yang terletak di Jalan Dr. Wahidin ( Depan RSB Duta Mulya ) ini menjadi sebuah tempat kuliner yang mampu menarik banyak orang. Konon di tempat nasi goreng memiliki antrian yang lumayan panjang jikalau kalian datang disaat malam hari menyapa. Nasgor ini menjadi tempat yang recommended bagi kalian yang sedang singgah ataupun berkunjung ke kota Majenang, Jawa Tengah.
 
  • Pondok Lesehan Pak Gayor “Majenang”
Tempat ini terletak di Jalan Raya Pahonjean. Jadi kalau kalian sampai di kota Majenang dan tiba tiba perut kalian minta di isi, langsung aja isi di tempat ini ya, karena di sini menyediakan makanan asia dan makanan indonesia,. Tempat ini cocok banget buat kalian yang ingin makan siang di temani dengan makanan yang enak banget. Mampir aja ke sini di jamin kalian ga bakalan rugi kok. Tenang aja.
 
  • Bakso Mekar Sari Majenang
Bagi kalian yang ngebet banget sama bakso langsung aja cus ke Jalan. Kapt. Suyono No.69 Majenang. Karena di sana ada sebuah warung bakso yang cukup familiar di telinga masyarakat Majenang. Nah, bagi kalian yang kepo dengan rasa yang ada di bakso ini langsung aja merapat ke tempat ini ya guys.
 
  • RM. Taman Sari
Rumah makan ini terletak di Jalan. Raya Majenang, Majenang, Jawa Tengah. Di restoran ini menyediakan berbagai macam menu masakan Indonesia yang dapat membuat perut kalian menjadi puas dan siap untuk melanjutkan aktifitas kembali. Dengan menu menu yang ada kalian bisa bebas memilih dari sekian banyak tersebut sesuai dengan selera kalian masing masing.
 
  • MIE AYAM BAPAK TUKIMIN
Nih, bagi kalian yang doyan banget sama mie ayam langsung aja ke Jalan. Jadiprana Pahonjean Majenang. Untuk jam bukanya itu adalah jam 11.30 am - 7.30 pm. Kemudian untuk menu sama harga jangan khawatir, harga Mie Ayam di sini hanya 3500, dan bagi yang ingin tambahan pangsit Cuma 1000 loh.Mie ayam disini sangatlah beda, recomended banget pokoknya untuk dicoba. Kenapa beda? silakan datang aja langsung ke TKP.
 
  • 2HIN
Restoran ini menyediakan berbagai macam menu yang dapat mencukupi kebutuhan perut kalian semua. Terletak di Jalan. Raya Cilopadang Majenang (100 meter sebelah barat perempatan Cilopadang), rumah makan ini buka dari jam 3 sore hingga 10 malam. Untuk urusan menu sama harga jangan khawatir karena di sini harganya murah murah dan ramah di kantong kok. Nih beberapa menu sama harganya, ingat yaaa. Nasi goreng biasa 7000, Nasi goreng tidak biasa 8000, Mie goreng 6000, Rica-rica ayam 10000, Lele goreng 8000, Lele saus padang 9000, Kangkung cah polos 5000, Kangkung cah ayam 7000, Kangkung hot plate 9000, Capcay 7000, Ifumi 8000. Gimana ? murah murah kan ? makanya langsung merapat ke TKP yaa.
 
  • KEBAB ARABI AMANAH
 
Untuk cemilan berkhasiat, Majenang punya yang namanya Kebab Arabi Amanah terletak di Jalan. Diponegoro Majenang (Toko Pamuji Sepeda atau seberang jalan dari Laksana Komputer). Untuk jam bukanya mulai dari jam 10 pagi sampai  10 malam. Untuk menu kalian pasti udah kebayang kan gimana kebab biasanya, nah kalau untuk urusan harga baru mantap dah. Langsung ke sana aja bagi kalian yang penasaran.

Sumber:
CeritaPerut Majenang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Majenang merupakan batas ujung barat Provinsi Jawa Tengah dengan Provinsi Jawa Barat. Kecamatan ini merupakan jalan utama lintas provinsi antara Jateng dan Jabar yang dihubungkan dengan Cilacap dan Banjar. Begitu lepas Jabar, memasuki Majenang dengan pemandangan/lanskap hutan karet di sepanjang jalan. Majenang ternyata menyimpan beberapa wisata kuliner yang patut dan wajib untuk kalian kunjungi bila melewati kota yang satu ini. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259