REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK MOJOKERTO

By: Admin
Kira-kira para pemudik sudah sampai dimana, nih? Bagi kalian yang sudah sampai di Mojokerto dan kelaparan.. Bisa banget buat mampir di tempat-tempat makan yang ada disini! Istirahat dan makan merupakan hal yang penting saat mudik, karena selama mudik, kesehatan tubuh dapat melancarkan perjalanan. Bisa dilihat nih, rekomendasi kuliner siaga saat mudik. Siapa tahu dijalan naga-naga sudah menjerit minta diberi asupan!
 
  • Lesehan & Kolam Pancing Agung
Istirahat dan makan saat mudik itu memang paling enak di rumah makan lesehan. Kaya disini, Lesehan & Kolam Pancing Agung. Kamu bisa nyantai-nyantai, sambil mancing. Asik banget kan? Menu andalan mereka sendiri ikan gurame dan nila. Range harga untuk ikan nila dan gurame sekitar 35.000 – 50.000/kg. Tapi, rumah makan yang berada di Jl. Raya Pacet, Kambengan, Pacet, Mojokerto (ke arah Trawas, KM 05)  ini hanya buka dari jam 8 sampai jam 6 sore.
 
  • Pecel Madiun Sambal Tumpang
Hampir di setiap kota memiliki ciri khas tersendiri dalam menyajikan pecel. Salah satunya nasi pecel madiun yang dijual oleh Ibu Sarkiyah yang berlokasi di jalan Bhayangkara No. 30A ini. Satu porsi nasi pecel berisikan nasi dan sayur-sayuran yang lengkap. Mulai dari bayam sampai daun kemangi. Sambal tumpangnya sendiri dibuat dari tempe yang dilumatkan dan diolah dengan santan serta aneka bumbu rempah. Waduh.. Buruan deh yang lagi dijalan segera melipir ke warung pecel ini, daripada kelaperan dijalan!
 
  • Depot Anda
Depot dengan menu andalan nasi campur ini bisa dijadikan opsi saat lapar ketika mudik. Yang disajikan berupa nasi putih dan lauk pauk tambahan yang dapat dipilih sendiri oleh pengunjung. Hmm, nasi panas dengan abon sapi, sambal goreng kentang kayanya asik buat meredam cacing yang sudah pada demo! Depot yang berlokasi di Jl. Bhayangkara No. 26, Mojokerto mulai buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam, loh!
 
  • Sate Bangil Bang Soleh
Ditiap kota yang kamu kunjungi, pasti selalu bertemu dengan warung sate. Kedai sate kambing ini dapat membebaskan pengunjung untuk memilih sendiri seperti apa sate yang diinginkan. Satu porsi sate berisi 10 tusuk sate yang pastinya bikin kamu kenyang! Kedai sate in berlokasi di Jl. Majapahit No. 428, Mojokerto mulai beroperasi pukul 9 pagi sampai jam 10 malam. Cocok dimakan saat berbuka puasa bareng keluarga, nih!
 
  • Tahu Campur Mojoagung
Tahu campur  yang berlokasi di jalan Raya Mojoagung Jombang ini katanya enak banget! Yang bikin beda itu, mereka mengolah makanannya menggunakan kompor arang dan tidak menggunakan kompor biasa. Memang sih, kalau kita masak menggunakan arang, tentu berbeda rasanya dibandingkan menggunakan kompor biasa.. Jadi aromanya lebih nendang, gitu.. Penasaran deh jadinya. Enaknya kaya gimana yah? Gak perlu khawatir kelaperan, deh.
 
  • Pecel Madiun Bu Sarkiyah
Warung makan ini gak cuma menyediakan nasi pecel aja, lho. Tapi juga menyediakan nasi rawon, nasi campur dan sayur asem. Warung yang berlokasi di Jl. Pahlawan seberang SPBU Bhayangkara ini katanya rawonnya gak kalah enak, meskipun judulnya pecel Madiun. Penasaran, deh. Buat kamu yang mudik melalui Mojokerto, langsung saja mampir dan cobain pecel yang rawonnya enak!
 
  • Griya Sate Palem Quin
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcScqbLEoBU9SX1pL2AVAw09jawYMsTI20G0RLEGCf4jxMLVa7Xn
Rumah makan berkonsep lesehan ini menawarkan masakan kambing dan non kambing, lho. Jadi buat para pemudik yang gak doyan kambing, bisa mampir kesini deh! Rumah makan yang berlokasi di Jl. Raya Pacing – Pacet Km. 20, depan Balai Desa Segunung Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto memiliki cita rasa yang eksklusif tapi tetep ramah di kantong. Wah, enak banget nih kayanya buat dicobain kamu yang lagi mudik ke arah Mojokerto!
 
  • Tahu Gunting Pak Ji
Konon katanya tahu gunting ini punya rasa yang nampol banget. Tahu ditambah telor, bumbu kacang, sama petis bikin rasanya makin enak. Sambil mudik ke kampung halaman, bisa lah mampir-mampir kesini yang berlokasi di Jl. Panderman no. 14. Kapan lagi selagi mudik, bisa icip-icip kuliner khas daerah yang pastinya bakalan jarang kamu temuin pas kamu lagi ibu kota!
 
  • Soto Ayam Khoiri
Soto ayam yang berlokasi di Jl. Bhayangkara seberang toko hp Robby ini menggiurkan banget. Disini kita bisa milih bagian dagingnya sendiri, lho. Isiannya sendiri ada bruthu, paha, dada, jeroan, macem-macem, deh. Warung soto ini buka setiap jam 8 pagi sampai jam 2 siang, kemudian lanjut lagi dimulai dari jam 6 sampai jam 9 malam. Di warung soto ayam ini kita juga bisa nongkrong-nongkrong disini sambil istirahat melepas lelah selama perjalanan mudik.
 
  • Bakso Sapi Jawa
Ada yang bilang, ada bakso yang enak banget di jln.raya canggu(depan KUD), jetis-mojokerto. Penasaran banget jadinya. Rasa enak dan harga murah jadi penunjang utama nih, kayanya. Apalagi kalo yang pada bosan makan nasi, Bakso Sapi Jawa ini bisa banget dijadiin alternatif pilihan kuliner saat mudik. Kuahnya yang seger otomatis bikin semangat kamu bangkit lagi untuk menghadapi jalanan yang sudah pasti puanjang...

Sumber:
CeritaPerut Kira-kira para pemudik sudah sampai dimana, nih? Bagi kalian yang sudah sampai di Mojokerto dan kelaparan.. Bisa banget buat mampir di tempat-tempat makan yang ada disini! Istirahat dan makan merupakan hal yang penting saat mudik, karena selama mudik, kesehatan tubuh dapat melancarkan perjalanan. Bisa dilihat nih, rekomendasi kuliner siaga saat mudik. Siapa tahu dijalan naga-naga sudah menjerit minta diberi asupan! 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259