REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK SARADAN

By: Admin
Kota saradan sebenarnya dekat dengan kota Madiun, sembari kamu menikmati keindahan kota Madiun, kamu juga bisa mampir ke kota Saradan. Saradan merupakan kota yang dekat dengan pantai, sambil kulineran, bisa juga menikmati indahnya pantai. Mudik, pantai, lebaran.. Kayanya lengkap banget ya liburannya! Namun, biasanya orang yang sedang mudik bingung dalam perihal makanan, terutama di kota-kota kecil. Kira-kira ada apa saja ya di kota Saradan ini?
 
  • RM Palem Sewu
http://www.geokuliner.com/assets/Uploads/Place769/_resampled/SetCenter200200-20121112205617_MenuAyamBakarRMLesehanPalemSewu.jpg
Rumah makan ini bisa dijadikan pilihan kamu untuk melepas lelah dan meredakan kelaparan di kala mudik. Rumah makan yang berada di Jl. Madiun - Wilangan km. 10. Dusun Awar-awar, Mancon, ini pas banget buat kamu yang pengen makan nasi dengan lauk yang sederhana, bisa banget mampir kesini!
 
  • Nasi Pecel Pincuk Mbak Mari
http://kulinersurabaya.net/wp-content/uploads/2009/04/pecel-pincuk2.jpg
Lagi-lagi jika main ke daerah jawa, pasti kita bakalan bertemu dengan yang namanya pecel. Kali ini punya nya si Mbak Mari. Apa sih Nasi Pecel Pincuk Mbak Mari itu?? Sebenernya kaya nasi pecel biasa, sih.. Tapi pincuknya yang bikin beda. Lokasi nasi pecel ini berada di Jl. Ahmad Yani di depan SPBU. Konon katanya, nasi pecelnya uenaaaak tenan, lho!
 
  • Nasi Pecel Anget Bu No
https://timank.files.wordpress.com/2011/10/nasi-pecel-madiun.jpg
Jika melintasi Saradan, tentunya kamu bisa banget buat mampir di nasi pecel ini. Nasi pecel yang berlokasi di Jl. Dr. Soetomo, Caruban katanya enak banget, lho! Gak ada salahnya kan sambil mudik, sambil icip-icip kuliner saat perjalanan? Makin mantap jika bareng keluarga, nih. Wah.. Timbangan bisa bertambah nih kalau kulineran terus.
 
  • Warung Sate Gule “Bu Pur”
http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/05/13375719171088892335.jpg
Bosen makan pecel? Bisa banget mampir ke warung sate gule ini. Sepiring nasi dan seporsi sate gule kayanya pas banget nih untuk berbuka puasa. Lokasi dari warung sate gule ini sendiri berada di Jl. Raya Saradan, di sebelah BRI Saradan. Sambil perjalanan mudik, liat-liat juga ada makanan apa aja, nih? Siapa tahu bisa mampir dan nyobain makanan di Warung Sate Gule “Bu Pur”.
 
  • Rumah Makan Utama
http://i1219.photobucket.com/albums/dd421/eric_valt/DSCN1774-1.jpg
Biasanya rumah makan ini disinggahi oleh bus antar kota yang berhenti untuk transit dan istirahat. Yang mudik juga boleh banget kalau mau mampir icip-icip disini. Pas banget kalau lagi kelaperan dan kepingin makan makanan yang berbeda. Rumah makan yang terletak di Jalan Raya Surabaya-Madiun ini menyediakan berbagai jenis makanan, ada juga yang prasmanannya, lho! Bisa banget nih dicobain. Konon katanya, capcaynya enak dan seger banget. Hmm.. Jadi penasaran, deh!
 
  • Nasi Pecel Andatu
http://i167.photobucket.com/albums/u136/bazk3t/Capture-2.jpg
Emang deh, daerah jawa terkenal khas dengan pecelnya. Kaya nasi pecel yang satu ini, nih. Nasi pecel sederhana, duduknya lesehan loh. Asik kan buat nongkrong rame-rame bareng pemudik lainnya sambil melepas penat. Warung nasi ini berada di Jl. Ahmad Yani 36, lokasinya yang dipinggir jalan jadi mudah untuk dilihat. Sambil menuju kota selanjutnya, isi perut dulu supaya tetap fit selama mudik!
 
  • Nasi Becek Nganjuk
http://www.seleranusantara.co.id/media/b08754895c2953b19c372f58430d9683.jpeg.600x0_q85_crop-smart_upscale.jpg
Nasi becek merupakan makanan khas daerah Nganjuk. Tapi selama perjalanan kalian melalui Madiun menuju Saradan, kamu bisa mampir ke nasi becek ini! Isi dari nasi becek ini sebenarnya mirip dengan soto babat, mirip juga dengan kare kambing.. Seperti apa ya? Penasaran? Langsung aja kamu yang lagi mudik mampir ke Jl. Dr. Sutomo buat nyobain nasi becek ini!
 
  • R.M. Saradan
http://masteresep.com/wp-content/uploads/2014/05/Resep-Nasi-Goreng-jawa.jpg
Ketika orang pertama menginjakan kaki ke rumah makan ini pasti yang dicari adalah toiletnya. Namun ternyata, nasi goreng jawa nya juara enaknya! Makanya tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Langsung aja mampir ke Jl. Raya Saradan Km 144 buat nyicipin sekaligus beristirahat dalam perjalanan mudik.
 
  • Surya Restaurant
https://efenerr.files.wordpress.com/2012/01/2879423_1.jpg
Orang-orang sih kalau kesini biasanya untuk bersinggah dan makan berat. Rumah makan ini berada di Jl. Raya Surabaya - Solo Km 37,7 (Saradan). Memang ada apa saja, sih? Ternyata, ini adalah rumah makan padang prasmanan. Biasa di kunjungi oleh rombongan karena parkirannya besar dan luas. Wah.. Pas banget buat kamu yang mudiknya rombongan, mampir aja kesini!
 
  • Ayam Bakar Lestari
https://warungcakgenthong.files.wordpress.com/2012/11/ayam-panggang.jpg
Warung ayam bakar yang terletak di Jl Panglima Sudirman, Caruban ini memiliki ayam yang di goreng atau dibakar sama saja enaknya. Kalau kamu bosan dengan makanan nasi pecel dan sejenisnya, kamu bisa banget buat mampir disini. Terlebih lagi ayam yang digunakan adalah ayam kampung, sudah pasti rasanya makin enak. Jadi jangan takut sepanjang perjalanan mudik kamu bakalan kelaperan, sudah pasti banyak lokasi-lokasi makan yang bikin kamu pengen lagi!

Sumber:
CeritaPerut Kota saradan sebenarnya dekat dengan kota Madiun, sembari kamu menikmati keindahan kota Madiun, kamu juga bisa mampir ke kota Saradan. Saradan merupakan kota yang dekat dengan pantai, sambil kulineran, bisa juga menikmati indahnya pantai. Mudik, pantai, lebaran.. Kayanya lengkap banget ya liburannya! Namun, biasanya orang yang sedang mudik bingung dalam perihal makanan, terutama di kota-kota kecil. Kira-kira ada apa saja ya di kota Saradan ini? 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259