REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK SUMPIUH BANYUMAS

By: Admin
Sedang melakukan perjalanan ke daerah Jawa Tengah? Mau ke Jogja atau Purwekerto? Tenang, kamu gak usah takut perut kalian akan bunyi karena bagi kalian yang ingin melewati jalanan Sumpiuh dan bingung mau mampir untuk beristirahat dan mengisi perut yang sudah keroncongan, berikut CeritaPerut akan membagikan informasi rekomendasi kuliner siaga di Sumpiuh!
 
  • Sate Bebek Sederhana
Ini nih, makanan yang yang mantap banget rasanya di jamin bakal nagih terus apalagi buat kalian yang suka banget sama bebek. Sate Bebek yang terletak di Pasar Sumpiuh ini memang sangat menggoda banget karena disajikan dengan Gulai Bebek yang memang sudah menjadi pasangan di tempat makan ini. Bayangkan saja sate bebeknya aja sudah enak apalagi ditambah dengan kuah gulainya. Harga sate kambingnya relatif terjangkau hanya Rp.14.000/porsi.  Sudah siap lidah kalian tertusuk kenikmatannya? Yuk mampir!
 
  • Restoran Taman Pringsewu
Nah kalo yang ini Rumah makan yang sangat besar di bandingkan rumah makan lain, memiliki banyak menu yang sangat variatif yang akan memanjakan lidah kamu. Capek perjalanan pun akan tak terasa setelah kamu makan dan beristirahat di Restoran Pringsewu. Karena selain nikmat makanannya kalian juga disediakan fasilitas charge untuk ponsel kalian. Mau? Dateng aja ke Jl.Raya Buntu Sumpiuh km.6 dan restoran ini buka 24jam nonstop.
 
  • Warung Makan Eyang Zahra
Kalo kamu lagi pengen menu-menu tradisional khas Nusantara seperti nasi uduk, nasi rames, sroto dan lain – lain kamu bisa cobain warung ini. Makanan disini memang tradisional nusantara tapi tetap menggabungkan dengan resep-resep khas dari banyumas. Buat kalian yang pengen cobain bisa ke sekitar perempatan Jl.Raya Buntu-Kroya.
 
  • Warung Makan Bu Dawam
Pengen ayam goreng enak? Warung makan ini bisa jadi salah satu pilihan karena bukan Cuma ayamnya saja yang enak sambalnya juga sangat menggoda. Ayam kampung yang sangat gurih di tambah sambal yang menggoda? Warung ini mudah ditemukan yaitu di perempatan Jl.Raya Buntu-Kroya. Cobain deh dijamin pasti ketagihan.
 
  • Warung 66
Ada lagi nih referensi warung makan yang gak kalah asoy di lidah, warung 66 dengan menu ayam rica-rica juga bisa di jadikan pilihan di kala sedang melakukan perjalanan jauh dengan melintas jalur selatan. Warung ini juga menerima pemesanan nasi bungkus. Penasaran sama nikmatnya ayam rica-rica warung 66? Kalian bisa datang ke perempatan Jl.Raya Buntu-Kroya tepatnya di depan pom bensin untuk menikmatinya.
 
  • Rumah Makan Prambanan
Di tengah perjalanan perut keroncongan? Sudah di perempatan Jl.Raya Buntu-Kroya? Nah kalian bisa mencoba rumah makan ini yang juga sangat enak. Bosen sama ayam? Tenang di rumah makan ini juga terdapat menu pecel lele, gurame dan sop buntut yang sangat maknyoss di lidah. Yuk silahkan cobain!
 
  • Bakmi Nyemek Bu Haris
Penggemar bakmi nyemek? Nih cobain bakmi nyemek ala Bu Haris, rasanya enak, gurihnya pas. Dijamin akan memuaskan lidah dan perut keroncongan anda karena selain bakmi di sini juga menyediakan menu lain seperti bakmi goreng, nasi goreng, pecel lele,bakso, coto dan lain – lain.
 
  • Getuk Goreng Aroma Sedap
Ini nih yang menjual makanan khas jawa. Getuk goreng, disini memiliki ciri khas dengan rasanya yang bervariasi seperti nagka, durian, coklat, dan lain lain juga memiliki tekstur yang lembut di lidah cocok banget menemani perjalanan anda dan sebagai oleh – oleh untuk orang tercinta. Kurang kenyang? Jangan khawatir disini juga menyediakan soto khas Sokaraja dan Sroto yang rasanya juga sangat nikmat. Ayo cobain!
 
  • Sate Gule Kambing Bu Jum
Ini rekomendasi selanjutnya, Gule kambingnya sangat enak dan gurih sekali gak akan menyesal untuk mencobanya, rumah makan ini cukup terkenal oleh masyarakat setempat karena kelezatannya memang luar biasa. Kamu bisa merasakan nikmatnya gulai dan satenya di Jl.Raya Buntu sebealah utara dari perempatan. Selamat mencoba!
 
  • Pondok Makan Plat R Zone
Rekomendasi terakhir nih buat kamu, kalian dapat mengunjungi pondok makan ini dengan menu bervariatif seperti iga bakar, sop iga sapi, bebek, ikan bakar puyuh goreng, dan lain-lain. Sambalnya yang bervariasi dan dapat dipilih sesuai selera menambah kenikmatan kamu yang akan selalu terngiang di kepala. Pondok makan ini terletak di 500 meter ke arah Purwekerto setelah perempatan Jl.Raya Buntu.

Sumber:
CeritaPerut Sedang melakukan perjalanan ke daerah Jawa Tengah? Mau ke Jogja atau Purwekerto? Tenang, kamu gak usah takut perut kalian akan bunyi karena bagi kalian yang ingin melewati jalanan Sumpiuh dan bingung mau mampir untuk beristirahat dan mengisi perut yang sudah keroncongan, berikut CeritaPerut akan membagikan informasi rekomendasi kuliner siaga di Sumpiuh! 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259