REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK WATES

By: Admin
Lagi perjalanan terus lewatin Wates? Kamu laper? Capek? Buat kamu yang mau sekedar beristirahat dan numpang makan di Wates tetapi bingung mau dimana. Kalian berarti harus simak informasi dari ceritaperut ini. Yuk disimak!
 
  • Ayam Goreng dan Ayam Bakar MBOK TRIMO
Rasa dan kenikmatan dari rumah makan ini memang sungguh membuat hati senang. Rasa dan sambalnya itu loh. Nikmatnya sampai keubun – ubun. Kalian bisa ke Jl. Wates Km.5 untuk menikmati makanan – makanan di restoran ini. Yuk mampir!
 
  • Warung Lotek & Camcao MBAK NUK
Bagi pecinta bumbu kacang nih, rasa dari bumbu kacangnya memang luar biasa gurihnya pas banget di lidah. Kamu dijamin bakal ketagihan karena merasakan Lotek ala Mbak Nuk. Yuk cobain makanan di Warung Lotek & Camcao yang terletak di Jl. Wates Km. 5 Gamping. Yakin lah kalian nanti bakal terus terbayang sama rasanya.
 
  • Warung Lesehan PAK TEMEN
Butuh tempat untuk bersantai? Nah, restoran ini mungkin bisa menjadi pilihan buat kamu. Yah tempat ini memiliki banyak menu yang membuat kamu tidak usah takut bosan dengan makanan yang itu itu saja. Selain variatif tentunya makanan yang disajikan juga enak. Alamatnya di Jl.Wates tepatnya di perempatan. Icip icip yuk!
 
  • Pondok Jowi Spesial Nasi Bakar
Sekilas mungkin namanya seperti Jokowi Presiden Indonesia tapi ini bukan milik beliau kok. :D Pondok ini memiliki menu yang bervariasi mulai dari menu ayam hingga ikan pun ada. Rasanya tak usah di khawatirkan pasti akan puas setelah mencicipinya. Mau? Coba datang aja ke tkpnya yang di Jalan Kasuwari 2 No.1.
 
  • Rumah Makan Prima Rasa
Buat kamu yang lagi perjalanan ke Jogyakarta atau mungkin arah sebaliknya gak ada salahnya untuk mampir dan mencoba Rumah Makan Prima Rasa sembari beristirahat karena lelahnya perjalanan. Menu yang di tawarkan bervariasi dan juga rasanya enak enak. Yuk mari mampir ke Rumah Makan Prima Rasa di Sedayu (Jl Wates Km 11)!
 
  • Rumah Makan Candimas
Masih sekitaran Sedayu (Jl.Wates KM11) kamu di suguhkan dengan menu menu yang juga memiliki rasa yang memanjakan lidah. Selain untuk memanjakan lidah alangkah baiknya beristirahat sejenak agar tidak kelelelahan di perjalanan ke kota tujuan.
 
  • Soto Sapi Pak Ismo
Butuh yang hangat – hangat? Nih ada Warung Soto Sapi Pak Ismo yang rasanya lezat karena gurihnya itu loh pas banget di lidah. Warung soto ini juga masih berada di Jl. Raya Wates. Jadi bagi yang melakukan perjalanan bisa mampir dulu disini.
 
  • Bakso Urat dan Mie Ayam Pak Kumis
Masih yang berkuah nih, ada yang bulat kenyel. Yap tak salah lagi Bakso, pasti buat kamu penggemar bakso akan bahagia setelah makan bakso ala Pak Kumis ini karena dengan resep rahasianya bisa menyihir kamu. Yuk mampir! Letak warungnya di Sedayu Jl.Wates KM.10.
 
  • Mie Ayam Pak Man Sentolo
Satu lagi menu makanan yang berkuah. Kalo ini juga tidak kalah dengan makanan berkuah diatas, selain enak dengan daging bakso yang kenyal. Mienya pun sangat lezat. Berbeda dengan sebelumnya kali ini Mie Ayam Pak Man ada di Sentolo atau lebih tepatnya di Jl.Raya Sentolo, Sentolo. Tunggu apa lagi? Yuk cobain!
 
  • Sate Bantar
Bosen sama rekomendasi diatas? Nih ada sate Bantar dengan bumbu kacangnya yang aduhai bakal ngebuat capek yang ada di badan kamu hilang karena kenyang dan puas dengan rasanya. Yap letak dari sate bantar ini juga masih sejalan yaitu daerah Sedayu Jl.Raya Wates KM. 13. Yuk dicoba!

Sumber:
CeritaPerut Lagi perjalanan terus lewatin Wates? Kamu laper? Capek? Buat kamu yang mau sekedar beristirahat dan numpang makan di Wates tetapi bingung mau dimana. Kalian berarti harus simak informasi dari ceritaperut ini. Yuk disimak! 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259