REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK WELERI

By: Admin
 
Buat kamu yang akan menempuh perjalanan antar kota, pastikan kamu mendapatkan asupan tenaga yang cukup. Ya, silahkan menepi ke tempat makan yang dilewati supaya bisa recharge tenaga sebelum melanjutkan perjalanan. Nah, berikut ini Cerita Perut bagikan rekomendasi kuliner disekitar Weleri.  
 
  • Warung Makan Tirto Arum Baru

Tempat makan yang berada di perbatasan Weleri Kendal yaitu tepatnya di Jalan Raya Soekarno Hatta ini menghadirkan Sup Gurame dan Ikan Bakar yang luar biasa nikmatnya! Cocok banget sebagai salah satu tempat dipersinggahan dan recharge tenaga! :D
Lokasi : Jalan Raya Soekarno Hatta
Harga : Mulai Rp 15.000
Menu : Sup Gurame dan Ikan Bakar 
Telepon: -
 
  • Rumah Makan Kepiting Sederhana

Berada di kawasan Weleri yaitu tepatnya di Jalan Kartini 7 depan Telkom Weleri, tempat makan yang satu ini menghadirkan menu kepiting yang beneran super wow & uenak tenan, bagi penggemar pedas wajib coba kepiting pedas or lombok ijo, dan selain itu masih ada menu lainnya seperti sop buntut sapi special yang rasa dan kepuasan yang dihadirkannya nggak kalah ama kepitingnya. Kalo belum coba bakal nyesel seumur hidup loh!
Lokasi : Jalan Kartini 7
Harga : Mulai Rp 15.000
Menu : Kepiting, sop buntut
​Telepon: -
 
  • Mie Ayam Pak Tua

Yang satu ini berada diperempatan terminal bus lama Weleri, arah semarang belok kiri, dan katanya sih, disini adalah tempat dimana mie ayam paling enak di Indonesia ada, coba aja deh kalau kamu melewati kawasan ini.
Lokasi: diperempatan terminal bus lama Weleri
Harga: Rp 7.000
Menu: Mie ayam
​Telepon: -
 
  • Bakso PLN

Tempat makannya ada dideket kantor PLN Weleri, makanya tempat yang jualan Bakso ini dikenal sebagai bakso PLN. Rasanya? Enak dan seger banget kuahnya. Match banget buat kembali menyegarkan kamu dari lelahnya perjalanan panjang.
Lokasi: Kantor PLN Weleri
Harga: mulai Rp 7.000
Menu: mie bakso
​Telepon: -
 
  • Rumah Makan Ayam Goreng Mas Roni

Rumah makan yang menghadirkan ayam goreng sebagai menu adalannya ini berada di Jalan Mekarsari 8 Weleri. Jadi andalan karena memang ayamnya pake ayam kampung jadi tambah nikmat dan menggugah selera. ditambah dengan nasi nya yang disajikan dalam bakul dalam porsi banyak, jadi kalau mau nambah nasinya gak perlu malu, hehe. apalagi kalau ditambah sambel mentah yg masih fresh dari cabe merah pilihan dan diuleg langsung saat itu juga, rasanya nendang!! Tapi gak Cuma menghadirkan ayam goreng aja, ada juga menu ayam bakar, pecel lele, soto ayam dan lainnya. Telp: (0294) 642167
Lokasi: Jalan Mekarsari 8 Weleri
Harga: Mulai Rp 10.000
Menu: ayam goreng
​Telepon: (0294) 642167
 
  • Ayam Goreng Mbah Runtiyah

Memang banyak sih ya yang jualan menu ayam goreng disepanjang Pantura, tapi tetep sih kalau yang istimewa ayam goreng Mbah Runtiyah di Jalan Raya Gringsing, pasalnya menu ayam disini dibuat dari ayam kampung yang digoreng kering dan disajikan dengan lalap dan sambel yang khas, yummy!
Lokasi: Jalan Raya Gringsing
Harga: Mulai Rp 10.000
Menu: ayam goreng
​Telepon: -
 
  • Nasi Goreng Kantor Pos

Penjaja nasi goreng didepan kantor pos weleri ini jadi favorit banyak orang loh! Soalnya Nasi Goreng disini enak dan jarang yang bisa menandingi kelezatannya, coba deh sendiri!
Lokasi: depan kantor pos weleri Jalan Soekarno Hatta
Harga: Rp 8.000
Menu: nasi goreng
​Telepon: -
 
  • Rumah Makan Subali Putra

Rumah makan yang berada di Jalan Raya Kurtosari ini menghadirkan sate hotplate dan es madu alami sebagai menu favoritnya! Disini juga kamu bisa sekalian cuci mobil dan motor, supaya bisa melanjutkan perjalanan dengan lebih prima! :D
Lokasi: Jalan Raya Kurtosari
Harga: Mulai Rp 10.000
Menu: sate hotplate
​Telepon: -
 
  • Sate Pak Man

Sate ala Pak Man ini disajikan dalam ukuran yang lumayan gede-gede loh! Tapi tetep empuk, bumbunya meresap, dan ada rasa pedesss! Pasti kalau makan menu ini bakal bisa makan nikmat sambil keringetan. Tapi gak cuma sate, disini juga menghadirkan menu gule yang uenak! Mau coba? silahkan mampir dulu di Jalan Raya Weleri, tepat setelah ring road kota Weleri. 
Lokasi: Jalan Raya Weleri
Harga: Mulai Rp 10.000
Menu: sate 
​Telepon: -
 
  • Warung Soto & Sate Ayam Pak Peret 

Warung makan yang berada disekitar terminal Weleri ini udah jadi favorit sejak puluhan tahun lalu loh! Karena memang warung soto dan sate ala Pak Peret ini punya cita rasa yang khas tak tergantikan.
Lokasi: Sekitar terminal Weleri
Harga: Mulai Rp 7.000
Menu: sate dan soto
​Telepon: -

Sumber: admin
CeritaPerut Buat kamu yang akan menempuh perjalanan antar kota, pastikan kamu mendapatkan asupan tenaga yang cukup. Ya, silahkan menepi ke tempat makan yang dilewati supaya bisa recharge tenaga sebelum melanjutkan perjalanan. Nah, berikut ini Cerita Perut bagikan rekomendasi kuliner disekitar Weleri.   4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259