​REKOMENDASI OLEH-OLEH KULINER KLATEN

By: Admin
Melakukan perjalanan antar kota tidak lengkap rasanya jika kita tidak membeli oleh-oleh untuk sanak saudara dan orang sekitar. Oleh dari itu kegiatan berburu kuliner menjadi hal yang pasti di lakukan. Jika anda bepergian ke kota Klaten ada beberapa rekomendasi untuk kamu!
 
  • Keripik Belut

Rekomendasi oleh – oleh pertama ini memang dikenal karena rasanya yang enak. Selain enak harganya pun terjangkau. Oleh karena itu pantas sekali untuk di bawa dan diberikan kepada sanak saudara. Sekali mencicipi keripik belut anda pasti akan jatuh cinta pada keripik belut.
 
  • Rambak Cakar Ayam

Makanan ini berbahan ceker ayam dan merupakan cemilan yang rasanya gurih dan nikmat untuk dinikmati setiap saat.Bahan baku yang digunakan selain cakar ayam cakar ayam, bawang putih, garam dan minyak goreng. Rasanya juga tidak kalah dari keripik belut.
 
  • Keripik Paru Sapi

Keripik ini cukup menjadi buruan orang-orang saat ke Klaten. Karena memang rasanya yang terkenal enak dan murah meriah. Tidak heran jika makanan ini menjadi salah satu rekomendasi oleh-oleh dari Klaten.
 
  • Keripik Herbal

Nyemil Sehat itu bisa kok. Buktinya ada keripik dari bahan – bahan herbal yang memiliki banyak manfaat. Jadi tidak usah ragu untuk membawakannya ke keluarga atau sanak saudara. Selain itu keripik herbal ini memang hanya diproduksi di Klaten.
Sumber: admin
CeritaPerut Melakukan perjalanan antar kota tidak lengkap rasanya jika kita tidak membeli oleh-oleh untuk sanak saudara dan orang sekitar. Oleh dari itu kegiatan berburu kuliner menjadi hal yang pasti di lakukan. Jika anda bepergian ke kota Klaten ada beberapa rekomendasi untuk anda. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259