REKOMENDASI OLEH-OLEH KULINER MOJOKERTO

By: Admin
 
Kalau kamu mudik melalui jalur tengah, dapat dipastikan bahwa kamu akan melewati kota Mojokerto. Kota Mojokerto terletak sekitar 50 Km barat daya suarabaya. Wilayah kota ini dikellingi oleh Kabupaten Mojokerto. Kota ini selain memiliki sejarah dan pariwisata yang menarik, juga memiki beberapa kuliner oleh-oleh yang khas, loh.
 
Onde-onde
Onde-onde merupakan cemilan khas dari Mojokerto dan sudah sangat terkenal sejak dahulu kala. Meskipun sekarang sudah banyak yang menjual jajanan onde-onde, tapi tetap saja onde-onde asli mojokerto merupakan onde-onde yang selalu dicari oleh banyak orang. Salah satu onde-onde yang terkenal di Mojokerto adalah Onde-onde Bo Liem yang letaknya di kawasan Klenteng Tri Darma yang menjadi tredemarknya onde-onde Mojokerto.
 
Rambak
Rambak merupakan makanan khas Mojokerto yang terbuat dari Kulit Sapi. Sapi yang ukurannya besar, tak hanya daging dan tulangnya saja yang dapat dinikmati. Kulitnya yang berbulu juga dapat diolah menjadi makanan yang lezat, tentu saja setelah dibersihkan dan melalui beberapa proses terlebih dahulu. Rambak kerupuk kulit sapi ini merupakan salah satu olahan kulit sapi yang cukup digemari. Pada dasarnya kulit sapi yang diolah untuk di jadikan kerupuk kulit mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh.
 
Sumber: admin
CeritaPerut Kalau kamu mudik melalui jalur tengah, dapat dipastikan bahwa kamu akan melewati kota Mojokerto. Kota Mojokerto terletak sekitar 50 Km barat daya suarabaya. Wilayah kota ini dikellingi oleh Kabupaten Mojokerto. Kota ini selain memiliki sejarah dan pariwisata yang menarik, juga memiki beberapa kuliner oleh-oleh yang khas, loh. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259