REKOMENDASI OLEH-OLEH KULINER NGANJUK

By: Admin

Melakukan perjalanan antar kota tidak lengkap rasanya jika kita tidak membeli oleh-oleh untuk sanak saudara dan orang sekitar. Oleh dari itu kegiatan berburu kuliner menjadi hal yang pasti di lakukan. Jika kamu bepergian ke kota Nganjuk ada beberapa rekomendasi untuk kamu.
 
  • Dumbleg
Dumbleg merupakan makanan dengan bahan utama tepung beras dan gula jawa lalu dibungkus pelepah pinang. Makanan ini cocok bagi kamu yang bepergian tidak terlalu jauh karena dumbeg hanya tahan selama satu hari. Dapat lebih lama jika dimasukkan kulkas.
 
  • Sambel Kacang/Sambel Pecel
Sambel Kacang ini dapat dijumpai hampir di semua pasar di kota Nganjuk, popularitas pecel nganjuk membuat masyarakat memproduksi bumbu pecelnya untuk yang ingin membuat pecel ala Nganjuk.
 
  • Kerupuk Upil/Bakar
Keunikan dari kerupuk ini adalah dari cara membuatnya yaitu di bakar. Rasa gurihnya memang membuat ketagihan. Kerupuk ini sangat cocok sebagai teman dari pecel nganjuk karenanya rasa keduanya pun melengkapi.
Sumber: admin
CeritaPerut Melakukan perjalanan antar kota tidak lengkap rasanya jika kita tidak membeli oleh-oleh untuk sanak saudara dan orang sekitar. Oleh dari itu kegiatan berburu kuliner menjadi hal yang pasti di lakukan. Jika kamu bepergian ke kota Nganjuk ada beberapa rekomendasi untuk kamu. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259