REKOMENDASI OLEH-OLEH KULINER PEKALONGAN

By: Admin
Mencari oleh-oleh pekalongan berupa makanan ringan untuk dibawa keluar kota memang gak mudah. Umumnya makanan khas pekalongan dalam bentuk makanan berat atau makanan yang tidak mudah awet, seperti taoto (soto pekalongan), pindang tetel, garang asem, dan megono. Tapi berikut ini Cerita Perut menemukan sedikit referensi rekomendasi oleh-oleh kuliner Pekalongan, mau tau apa aja? Disimak aja!
 
  • Keripik Tahu

Keripik, makanan ringan yang tergolong jenis makanan crackers, yaitu makanan yang bersifat kering renyah. Keripik memang cemilan yang cukup digemari masyarakat Indonesia, mulai dari anak – anak hingga ke orang tua. Makanan ringan yang gurih dan renyah ini memang cocok menjadi cemilan saat berkegiatan, serta dapat pula dimakan sebagai pengganti lauk pauk. Nah, kalau kamu mau mencicipi keripik tahu ini, coba deh berkunjung ke Pekalongan. Di daerah Pekalongan, keripik tahu sudah menjadi cemilan khas daerah sebagai salah satu alternatif makanan ringan yang sehat dan alami.
 
  • Sale Pisang

Camilan satu ini memang sangat bisa dijadikan oleh-oleh, diseluruh Jawa jenis kuliner satu ini memang banyak ditemukan, salah satunya adalah bisa ditemukan di Pekalongan. Dengan tekstur yang khas pada Sale Pisang di Pekalongan, sering juga dikenal sebagai oleh-oleh khas Pekalongan.
 
  • Semprong

Jenis kuliner yang berupa makanan ringan satu ini juga banyak ditemukan di Pekalongan, makanya yang satu ini sering juga dianggap sebagai salah satu oleh-oleh Pekalongan. Rasanya yang enak dan renyah bikin kamu pasti gak mau berhenti kunyah kue ini.
 
Is anything left? Boleh deh kamu submit di kolom comment dibawah ini, kira-kira oleh-oleh apa sih yag khas Pekalongan banget?
Sumber: admin
CeritaPerut Mencari oleh-oleh pekalongan berupa makanan ringan untuk dibawa keluar kota memang gak mudah. Umumnya makanan khas pekalongan dalam bentuk makanan berat atau makanan yang tidak mudah awet, seperti taoto (soto pekalongan), pindang tetel, garang asem, dan megono. Tapi berikut ini Cerita Perut menemukan sedikit referensi rekomendasi oleh-oleh kuliner Pekalongan, mau tau apa aja? Disimak aja! 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259