TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN BERBUKA PUASA KOTA ACEH

By: Admin

Semakin hari Industri pariwisata Banda aceh semakin menjanjikan dengan berbagai innovasi, integritas serta konsistensi di dalam perjuangan memajukan wisata Kota Banda Aceh. Hampir setiap waktu dalam sehari wisatawan silih berganti mengunjungi kota serambi mekkah ini baik wisatawan lokal, domestik maupun manacanegara dapat dijumpai disini. Banda Aceh menjadi jantung dari provinsi Aceh yang memiliki beragam wajah wisata seperti bahari, religi, heritage, alam, budaya dan tidak lupa pula wisata yang selalu tertera di dalam catatan seorang traveler yaitu wisata kuliner. Terdapat banyak tempat tempat wisata kuliner yang terkenal serta favorit di kota ujung barat Indonesia ini, Apalagi harus memilih menu takjil yang rekomended untuk berbuka, Pasti masih bingung dengan pilihan menu takjil untuk berbuka? Maka dari itu, di sini bakal di bahas rekomendasi beberapa kuliner khas Aceh untuk berbuka puasa.
 
Kamu sayang nenek? Nenek juga sayang kamu! di Warung Nenek menyajikan ayam dan bebek penyet lengkap dengan tahu, lalapan, dan nasi.. Paling favorit bebek penyet, bebeknya digoreng kriukk diluar dan tetep empuk didalam... Bumbunya meresap hingga ke daging, rasa gurihnya melimpah ruah dimulut kamu! dan yang spesial adalah sambel penyetnya yang pedas manis gurih dengan rasa super megang banget! dengan tambahan tahu gorengnya yang lembut didalam dan garing didalamnya, makin nikmat aja kamu makan di warung nenek, apalagi harganya cukup terjangkau. buktikan sendiri kalau nenek memang sayang kamu!
 
Warung nasi gurih ini juga pernah didatangi kru program Harmoni Trans TV bersama Pak Bondan Winarno dengan semboyannya “mak nyuss”
 
Siapa yang engga suka sama sumsum tulang, sumsum kutaraja ini salah satu kuliner aceh paling menggugah selera dari kalangan masyarakat.
 
Makanan yang menikmati rasanya yang paling khas, disarankan untuk mampir ke rumah makan Ayam Tangkap Cut Dek Jalan Lambaro.
 
Memang sudah banyak pedagang Sate Matang di kabupaten lain tapi cita rasa Sate Matang di Kota Matang, Bireuen ini berbeda.
 
Roti canai ini ada berbagai varian rasayang nendang di lidah, selain enak harganyapun Pas Dikantong!
 
Sayang seribu sayang kalau gak bisa mampir ke banda seafood soalnya udah pasti enak,lezat,murah.
 
Dari tampilannya yang menarik, ayam pramugari yang unik ini bikin lidah bergoyang rasanya luar biasa.
 
Bu Sie Itek berarti nasi gule bebek dan ditambahkan nama kota Bireuen karena pemilik warungnya berasal dari sana. Warung yang beralamat di Jalan Teuku Umar.
 

Restauran yang satu ini punya tempat yang luas, bersih, dan nyaman, ada ruangan bebas rokoknya juga loh! Disini ada tiga varian pilihan nasi goreng yaitu nasi goreng biasa, nasi goreng seafood, dan nasi goreng kambing muda. Tampilannya saja terlihat menggiurkan, apalagi kalau udah disuapin kemulut, eh… dijamin langsung speechless karena saking nikmatnya!
Sumber:
CeritaPerut Semakin hari Industri pariwisata Banda aceh semakin menjanjikan dengan berbagai innovasi, integritas serta konsistensi di dalam perjuangan memajukan wisata Kota Banda Aceh. Hampir setiap waktu dalam sehari wisatawan silih berganti mengunjungi kota serambi mekkah ini baik wisatawan lokal, domestik maupun manacanegara dapat dijumpai disini. Banda Aceh menjadi jantung dari provinsi Aceh yang memiliki beragam wajah wisata seperti bahari, religi, heritage, alam, budaya dan tidak lupa pula wisata yang selalu tertera di dalam catatan seorang traveler yaitu wisata kuliner. Terdapat banyak tempat tempat wisata kuliner yang terkenal serta favorit di kota ujung barat Indonesia ini, Apalagi harus memilih menu takjil yang rekomended untuk berbuka, Pasti masih bingung dengan pilihan menu takjil untuk berbuka? Maka dari itu, di sini bakal di bahas rekomendasi beberapa kuliner khas Aceh untuk berbuka puasa. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259