TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN BERBUKA PUASA KOTA LAMPUNG

By: Admin

Kota Bandar Lampung merupakan sebuah Kota yang wajib dikunjungi bagi para backparker ataupun yang suka jalan-jalan, karena banyak pemandangan bagus serta tempat wisata yang menarik yang dapat dikunjungi. Tidak hanya wisata alam maupun wisata panorama yang lain yang dapat ditemukan di Bandar Lampung tetapi juga Wisata Kulinernya. Bandar Lampung juga menyediakan beberapa tempat wisata kuliner yang tentunya dengan berbagai macam khas kuliner yang disajikan dengan rasa yang sudah pasti menggoda lidah.
Buat kamu yang sudah punya rencana untuk berlibur atau berencana sekedar berkunjung ke Lampung di bulan puasa, maka jangan lewatkan cita rasa yang disajikan pada tempat-tempat wisata kuliner yang ada di Bandar Lampung yang sangat beragam untuk berbuka puasa, Simak 10 Tempat pilihan rekomendasi kuliner kota bandar lampung yang bisa kamu kunjungi untuk berbuka puasa.
 
Pak Ndut menjadi makanan yang sangat special bagi pecinta bebek dan ayam goreng karena Rumah makan ini terkenal dengan tiga sambal yang memiliki cita rasa yang berbeda. Khusus bagi pecinta ayam tapi tidak suka pedas, Menu Ayam sambal hijau menjadi andalan karena menu ini sangat cocok untuk yang tidak bisa menerima pedas ke dalam perutnya. Sedangkan Bebek andalan dari Pak ndut adalah Bebek Sambal Korek yang disajikan dengan lalapan pepaya. Selain itu minuman yang terkenal dari pak ndut adalah gula asam.
 
Olahan nasi goreng dengan campuran kikil yang lezat. Sensasi rempah bercampur dan sesuai dengan lidah para pecinta pedas. Kenapa disebut MAFIA? Karena MAFIA adalah singkatan dari Makanan Favorit Indonesia.
 
Warung pecel lele Bu Gendut terkilas seperti warung pecel lele pada umumnya. Namun pecel lele ini begitu terkenal di Bandar Lampung karena keistimewan dari warung pecel lele ini adalah Kol / Kubis Gorengnya yang rasa begitu enak dan sambalnya yang pedas nikmat. Selain itu keunggulan dari Warung Pecel Lele Bi Gendut adalah penyajiannya yang cepat yang tentunya bisa segera mengobati rasa lapar para pengunjung.
 
Pecinta Pindang wajib nih datang ke sini, karena sangat digemari warga Palembang maupun wisatawan dari luar kota.
 
Nasi uduk ini ada beberapa cabang, pusatnya di jl. Kartini sebelum pangkal pinang. Orang lampung pasti tahu semua. Dari segi rasa nasi uduk toha ini dapat membuat orang ketagihan untuk menikmatinya lagi. Maka tidak heran jika nasi uduk ini ramai dengan pengunjungnya.
 
 
Bagi masyarakat Lampung menu resto yang menggunakan bebek sudah cukup familiar. Nah, sekarang sudah ada yang lebih lengkap lagi. Menu yang disajikan selain bebek juga ada burung puyuh yang pastinya disajikan dengan sambal khas alas cobek.
 
Taman Santap Rumah Kayu yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim , No.45 Bandarlampung, menyajikan menu favorit ayam kampung bakar, ikan gurame saus mangga dan ikan gurame seruit. Tak hanya itu, masih banyak lagi menu makanan yang menggugah selera disediakan di tempat ini.
 
Sejak Pecel Lele Haji Fuad berdiri awal 2010 lalu, Pecellele haji Fuad ini mampu menginspirasi pelaku usaha lain membuka bisnis kuliner di sepanjang jalan yang menghubungkan Telukbetung dengan Tanjungkarang.
 
Rumah Makan yang Cukup murah. Masakan yang disajikan antara lain ada berbagai pilihan masakan rumahan seperti sambal kentang, ayam, ikan, juga berbagai menu nasi goreng, mie, dan masih banyak menu lainya.
 
Bagi  peminat masakan pindang (makanan khas Sumatera) di Bandar Lampung, Resto Pindang Meranjat Riu Garuntang menawarkan paket hemat.
Sumber:
CeritaPerut Kota Bandar Lampung merupakan sebuah Kota yang wajib dikunjungi bagi para backparker ataupun yang suka jalan-jalan, karena banyak pemandangan bagus serta tempat wisata yang menarik yang dapat dikunjungi. Tidak hanya wisata alam maupun wisata panorama yang lain yang dapat ditemukan di Bandar Lampung tetapi juga Wisata Kulinernya. Bandar Lampung juga menyediakan beberapa tempat wisata kuliner yang tentunya dengan berbagai macam khas kuliner yang disajikan dengan rasa yang sudah pasti menggoda lidah. 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259