TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN BERBUKA PUASA KOTA PADANG

By: Admin

Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya. Mungkin dipikiran kamu juga sudah terbesit makanan padang berupa rendang, ayam bakar, sambel ijo, dan lainnya. Mau berwisata kuliner di Padang bareng keluarga di bulan puasa?. Catat 10 Tempat rekomendasi kuliner pilihan Padang buat berbuka puasa :
 

RM Lamun Ombak merupakan salah satu restoran Padang yang paling terkenal dan sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke kotaPadang. Bahkan, restoran ini juga pernah dikunjungi oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
 

Ikan bakar di RM Lubuak Idai terkenal karena ikan yang disajikan bercita rasa legit dengan bumbu yang telah meresap ke dalam serat dagingnya. Bumbu yang dibalurkan adalah bumbu masakan khas Padang yang diracik secara khusus dengan bahan-bahan segar sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang sempurna.
 

Sepiring sate dengan ketupat dan tujuh tusuk rangkaian daging yang disiram kuah kekuningan itu tampak begitu menggugah selera. Ini adalah salah satu gagrak sate Padang yang berasal dari daerah Danguang-danguang, Payakumbuh. Ciri khasnya, kuahnya berwarna kuning serta rasa kuahnya agak manis dan tak terlalu tajam bumbunya.
 

Makanan kekinian ada disini. Ajak teman, sahabat, dan keluarga buat nikmatin suasana dan sajian menunya yang lezat.
 

Terkenal karena harga dan kepuasan yang diberikan seimbang!
 

semburat rasa manis menyeruak dari daging yang baru dibakar. Berpadu cantik dengan bumbu saus sate yang khas berwarna dengan kecoklatan dengan gigitan rasa pedasnya.
 

Warung Kito merupakan jaringan restoran yang menawarkan menu makanan Indonesia dan Asia dengan harga sangat terjangkau dan tempat yang sangat nyaman serta luas.
 

Nasi kapau itu kaya akan pemakaian kelapa. Hampir di semua masakan harus memergunakan kelapa. Rasa gurih yang muncul dari kelapa akan membuat masakan jadi lebih enak.
 

rumah makan ini terkenal dengan ayam bakar dan ikan bakarnya yang sangat lezat. bahkan titik puspa, efendi gazali, gan miranda gultom pernah makan di dini, rumah makan ini pantas kita coba. selain itu, di rumah makan ini tersedia jus yang sangat khas, yaitu jus yang sangat pekat sehingga sedap ketika diminum.
 

Bagi anda yang sudah bosen dengan restoran Padang, ada baiknya untuk mencoba rumah makan bernama “Ikan Bakar Khatib Sulaiman”. karena di rumah makan ini memiliki banyak menu yang tidak hanya menyajikan makanan khas padang saja.
Sumber:
CeritaPerut Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya. Mungkin dipikiran kamu juga sudah terbesit makanan padang berupa rendang, ayam bakar, sambel ijo, dan lainnya. Mau berwisata kuliner di Padang bareng keluarga di bulan puasa?. Catat 10 Tempat rekomendasi kuliner pilihan Padang buat berbuka puasa 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259