TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA DEPOK

By: Admin
Depok, Kota yang sudah terkenal sebagai destinasi wisata edukasi, banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia datang ke kota ini untuk kuliah ataupun kerja sehingga penghuni kota ini bertambah beberapa kali lipat. Dengan kondisi seperti itu, warga asli Depok tidak melewatkan peluang ini untuk memperkenalkan kuliner Depok bagi para pendatangnya. Termasuk saat bulan Ramadha tiba, mereka tetep buka untuk memberikan pelayanan bagi mereka yang mencari tempat makan untuk santap sahur.

Nah, berikut ini Cerita Perut merangkum beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa dijadikan destinasi kuliner sahur di Depok, disimak ya...
 

Ayam akar satu ini udah terkenal sebagai salah satu icon kuliner Bogor, sangat bisa dijadikan alternative kuliner makan sahur kamu kalau kebetulan lagi di Bogor.
 
  • Warung Pancong dan Sucang

Yang satu ini slalu rame didatangi orang-orang berbagai kalangan untuk dijadikan tempat kongkow dan begadang, dan tentu bisa dijadika alternative maka sahur. Untuk menunya variatif banget mulai dari yang manis sampai yang gurih ada disini. Mau coba? Silahkan datang ke Jalan Arif Rahman Hakim tepat disamping kelurahan Depok, Beji, Depok
 
  • Ayam Penyet Margonda

Kalau kamu mau merasakan sensasi makan ayam penyet dengan sambal yang begitu menggoda, mesti banget datang ke Ayam Penyet Margonda, Menggoda!!
 
  • Warung Selera Masa

Menu andalan yang mesti banget dicicipi yaitu si bebek rica-rica, lokasinya ada dikawasan tak pernah tidur Depok, yaitu Margonda.
 
  • Seven Eleven

Kekinian! Kalau kami lagi nugas sambil begadang disini, bisa sekalian makan sahur nih karena ada pilihan makanan yang bisa dijadikan menu makan yang bisa bikin kamu tahan berpuasa hingga maghrib nanti.
 
  • Ayam Goreng Babeh

Meski dijajakan dipinggiran Jalan Mangga, Depok  tapi ayam goreng si Babeh ini udah terkenal dikalangan Mahasiswa sekitar Margonda dengan kelezatan yang membahana dalam sajian ayam gorengnya yang maknyuss! Berminat coba?
 
  • Bakso Sawangan

Di Jalan Raya Muhtar, Sawangan. Ada bakso yang terkenal dengan kenikmatannya. Ya, Bakso Sawangan namanya!
 

Dengan kisaran harga Rp7.000 hingga Rp30.000, kedai sushi yang dikelola sejumlah selebritas ini menawarkan beragam menu khas seperti California Roll, Ori Baked Sea Food, Ori Baked California Roll, Teukuro Hot Unagi Roll, dan Tomasiro Dragon Ball. California Roll berupa nasi pulen yang digulung bersama lembaran rumput laut atau nori, dengan isian alpukat, timun, dan daging kepiting. Sedangkan Ori Baked Sea Food berupa kerang diisi campuran daging kepiting, spicy mayo, dan enoki mushroom, yang disajikan dengan mashed potato.
 
  • Restoran Cepat Saji

Kamu juga bisa menyasar restoran-restoran yang memang buka 24 jam. Ada banyak restoran cepat saji yang melayani pelanggan santap sahur, seperti McDonalds, KFC. 
 
  • Ayam Bakar Mas Mono

Jadi satu dari sekian alternative tempat makan buat santap sahur nih, Ayam Bakar Mas Mono yang udah terkenal seantero Indonesia, letaknya di Jalan Margonda Raya No.423A Depok
Sumber: admin
CeritaPerut Depok, Kota yang sudah terkenal sebagai destinasi wisata edukasi, banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia datang ke kota ini untuk kuliah ataupun kerja sehingga penghuni kota ini bertambah beberapa kali lipat. Dengan kondisi seperti itu, warga asli Depok tidak melewatkan peluang ini untuk memperkenalkan kuliner Depok bagi para pendatangnya. Termasuk saat bulan Ramadha tiba, mereka tetep buka untuk memberikan pelayanan bagi mereka yang mencari tempat makan untuk santap sahur. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259