TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA JAKARTA

By: Admin
Jakarta, Sebagai Ibu kota Indonesia menyandang julukan kota Terbesar dan terpadat di Indonesia. Berbagai suku etnik bercampur di Kota ini. maka dari itulah bermunculan pula tempat-tempat kuliner baru. Tapi di kota Jakarta yang besar ini kalau tanpa arahan yang jelas, bukannya bersenang-senang berwisata kuliner di Jakarta, eh yang ada malah nyasar muter-muter ga jelas. Oleh karena itulah, mimin di sini mau memberikan rekomendasi tempat-tempat kuliner di Jakarta yang cocok buat kamu sahur di bulan ramadhan, supaya kamu ga harus pusing-pusing nyari tempat sahur yang enak! Simak 10 Tempat kuliner sahur rekomendasi kota jakarta :
 
  • Dim Sum Inc

Dari siomay, hakau, chee cheong fun, lo mai gai, semuanya enak banget disini! Buka 24 jam lagi! Dim Sum Inc. adalah restoran favorit untuk sahur dim sum. Dim Sum Inc ini berlokasi di Benton Junction, Lippo Karawaci Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Jakarta
 
  • Kamseng Restaurant
Kaldu ayamnya terasa banget, buka 24 jam, harganya bersahabat lagi! Bubur biasanya sekitar 12,000. Lebih kerennya lagi, kamu akan makan di hotpot! Ngerasa kayak lagi di hawker center di Singapore banget deh! buat kamu yang bingung untuk mencari tempat sahur diluar, kamu bisa langsung datang ke Jl. Mangga Besar 1 No. 26, Jakarta Indonesia, Mangga Besar, Jakarta.
 
  • Warteg Warmo

Ini adalah salah satu warteg yang terkenal banget sampai sering masuk tv. Berlokasi di Jl. Tebet Raya, Tebet, Jakarta, kalau mau sahur ini adalah tempat paling pas soalnya MENUNYA BANYAK! Gak akan bosen deh!
 
  • RM Ampera 2 Tak

Semua makanan Indonesia juga ada disini. Konsepnya gampang, pilih makanannya, dan mereka akan memasaknya buat kamu, Cocok banget buat tempat sahur kamu. Berencana mencari tempat sahur diluar? langsung aja datang ke Jl. Letjen Suprapto No. 80A , Jakarta, Kemayoran, Jakarta.
 
  • Rumah Makan Padang Sari Indah

Buat kamu yang berada di daerah Jakarta Selatan, kamu bisa langsung datang ke Rumah Makan Sari Indah di  Jalan Woltermongensidi No. 42-44. Di sini kamu bisa menikmati santapan sahur kamu dengan menu padang yang punya beraneka ragam menu.
 
  • Waha Kitchen

Kosenda Hotel di Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Jakarta, emang lagi happening banget deh untuk para foodies! Pertama, tempatnya keren banget, apa lagi untuk foto-foto, kedua MAKANANNYA GOKIL!  Jarang nih ada restoran yang buka 24 jam sekeren ini! Nah yang menjadi signature dish disini adalah Curry Laksa with Roasted Duck yang pas buat sahur kamu.
 

Ketan Susu Kemayoran buka setiap hari selama 24 jam. Beuuuuh..mantappp.. SAUR disini cocok banget. Kamu bisa menikmati ketan susu ini di Jalan Kemayoran Gempol, Kota Jakarta Pusat.
 

Kalau kamu menuju ke Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, Pasar Minggu, Jakarta, kamu bakal nemuin Dapoer Roti Bakar. Roti Bakar Selimut Hijau dan Pisang Samurai. Roti Bakar Selimut Hijau yaitu roti bakar yang sudah matang dililit oleh daun pisang kemudian dibakar lagi. Sedangkan pisang bakar yaitu piang yang ditusuk seperti sate kemudian dibakar. Roti bakar dan pisang bakarnya terdapat beberapa pilihan yaitu rasa abon, Meksiko (telur), Niagara (coklat warna-warni), Australia (komet), Belgia (coklat), durian, Ingris (blueberry), taro (talas), nanas, kacang, dan kaya (srikaya). Untuk minuman bisa pesan, avocado blanded dengan Belgia (coklat), Pontianak (pisang), Bugis Junction (kacang), Moka, Amerika (Blueberry), dll. Buka 24 Jam Cocok buat teman sahur!
 

Bubur Kwang Tung menjadi tempat makan favorit di sekitar Pecenongan buka 24 jam, disini juga jual makanan chinese food lainnya seperti tim ikan, tumis sayur, udang mabuk, dll yang cocok buat kenyangin perut kamu di waktu sahur. Bubur Kwang Tung ini berlokasi di Jl. Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat.
 

Walaupun antri, Anda tak perlu lama-lama menunggu karena nasi goreng beserta rendang kambingnya telah dimasak secara masal di dalam dua wajan besar. Jadi tinggal tunggu sebentar, maka sepiring Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih di Jl. Kebon Sirih I (di gang sebelah gedung Ravindo) Jakarta Pusat, siap menggoyang perut lapar Anda di saat sahur!
Sumber: admin
CeritaPerut Jakarta, Sebagai Ibu kota Indonesia menyandang julukan kota Terbesar dan terpadat di Indonesia. Berbagai suku etnik bercampur di Kota ini. maka dari itulah bermunculan pula tempat-tempat kuliner baru. Tapi di kota Jakarta yang besar ini kalau tanpa arahan yang jelas, bukannya bersenang-senang berwisata kuliner di Jakarta, eh yang ada malah nyasar muter-muter ga jelas. Oleh karena itulah, mimin di sini mau memberikan rekomendasi tempat-tempat kuliner di Jakarta yang cocok buat kamu sahur di bulan ramadhan, supaya kamu ga harus pusing-pusing nyari tempat sahur yang enak! Simak 10 Tempat kuliner sahur rekomendasi kota jakarta 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259