TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA PADANG

By: Admin
Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya. Mungkin dipikiran kamu juga sudah terbesit makanan padang berupa rendang, ayam bakar, sambel ijo, dan lainnya. Mau berwisata kuliner di Padang bareng keluarga di bulan puasa? Ga tau gmana sahurnya? .Tenang mimin akan memeberi solusinya.
 
  • KFC

KFC ini merupakan satu-satunya yang buka 24 jam di Kota Padang, Yang pastinya bisa memuaskan dan mengenyangkan perut kamu di saat sahur.
 
  • Mc Donald Ahmad Yani

Buka 24 Jam jadi kamu bisa kunjungi kapan saja! Resto MC Donald di Jalan Ahmad Yani. Salah satu ciri khas kota Padang adalah wisata kuliner. Berbagai makanan dapat ditemukan, dari tradisional hingga modern.  Jl. Bandar Damar No. 18 Padang Sumatera Barat Handphone : 08119790244 Jam Buka : 24 JamPrice Range : Rp. 26000 - 50000 .
Sumber: admin
CeritaPerut Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan, sehingga secara otomatis mempunyai beragam tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. kota Padang juga sangat terkenal dengan kulinernya. Mungkin dipikiran kamu juga sudah terbesit makanan padang berupa rendang, ayam bakar, sambel ijo, dan lainnya. Mau berwisata kuliner di Padang bareng keluarga di bulan puasa? Ga tau gmana sahurnya? .Tenang mimin akan memeberi solusinya, Catat 10 Tempat rekomendasi kuliner pilihan Padang buat sahur 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259