TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA PONTIANAK

By: Admin
Memasuki bulan puasa dan kembali merasakan nikmatnya bersahur dan berbuka bersama keluarga menjadikan sebuah rutinitas yang menghangatkan pada saat bulan puasa. Tapi, mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai kesibukan kerja yang padat bisa membuat kita tidak memiliki waktu untuk memasak di waktu sahur dan terpaksa harus mencari tempat sahur di luar. Nah buat kamu yang suka mencari tempat sahur di luar saat di Pontianak, mungkin restoran-restoran di berikut ini bisa jadi rekomendasi tempat kamu bersahur.
 
  • Rm Melda
Rumah makan padang emang dimana-mana ya.Katanya sih, ga ada org pontianak yg ga tau tempat ini. harga terjangkau,ini nih rumah makan padang yg bikin rumah makan padang lainnya sepi! Hehehe Tempatnya ada di jl.tanjungpura pontianak.
 
  • Bubur Mak Ma
Bubur nasinya enak dengan kuah sop dan yang membeli sudah antri sejak pagi. Bisa juga jadi alternatif buat sahur di daerah Pontianak. Tempatnya di di Jln Ketapang No. 86 Pontianak.
 
  • Warkop Winny
Tempat ini menyuguhkan minuman kopi sebagai andalannya. Selain kopi juga ada aneka minuman lainnya dan aneka kudapan ringan yang cukup mengenyangkan. Lokasinya di Jalan Gajah Mada, persis di seberang hotel orchardz dan restoran gajah mada. Jangan lupa sahur ya.
 
  • Warkop Asiong
Hampir sama dengan warkop winny, tempat ini juga merupakan tempat yang menyuguhkan minuman kopi sebagai sajian khasnya. Tempat ini juga dikenal dengan nama warung kopi merapi karena letaknya di Jalan Merapi. Tempat ini buka mulai dini hari, bisa dijadikan tempat menyantap sahur. Selain minuman kopi dan aneka jajanan ringan juga ada bubur ayam dan gado-gado khas Pontianak dijual di tempat ini. Selamat mencoba
 
  • Mie Tiau Apollo dan Mie Tiau Polo
Baik mie tiau apollo maupun mie tiau polo sama-sama terletak di jalan patimura kota Pontianak. Tempatnya bersebelahan. Sajian utamanya adalah mie tiau dengan mie yang lebar-lebar, kalau di jawa biasa disebut dengan Kwetiau. Di depan toko mie tiau polo ada tulisan yang berbunyi "Pindahan dari sebelah" sementara di depan toko mie tiau apollo bertuliskan "Tidak Pernah Pindah" Hal itulah yang menjadi ciri khas dan keunikan selain kelezatan rasanya. Penasaran ?
Sumber:
CeritaPerut Memasuki bulan puasa dan kembali merasakan nikmatnya bersahur dan berbuka bersama keluarga menjadikan sebuah rutinitas yang menghangatkan pada saat bulan puasa. Tapi, mungkin bagi sebagian orang yang mempunyai kesibukan kerja yang padat bisa membuat kita tidak memiliki waktu untuk memasak di waktu sahur dan terpaksa harus mencari tempat sahur di luar. Nah buat kamu yang suka mencari tempat sahur di luar saat di Pontianak, mungkin restoran-restoran di berikut ini bisa jadi rekomendasi tempat kamu bersahur. 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259