TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA SEMARANG

By: Admin
Siapa yang ga tau kota Semarang? Ibu kota dari Jawa Tengah ini juga menjadi tempat yang lumayan asik untuk berwisata sejarah-sajarah dan kebudayaan. Kota semarang juga mempunyai banyak wisata kuliner yang pasti bikin kamu betah menikmati hari-hari kamu berlibur pas bulan puasa di kota Semarang ini.
 
Kuliner yang paling dikenal di Kota Semarang adalah Bandeng presto dan lumpia basahnya yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Tapi bukan hanya itu loh maksakan khas Semarang yang patut kamu cobain. Masih ada banyak masakan Khas Semarang yang pasti bikin kamu penasaran dan belum pernah kamu ketahui, diantaranya berbagai macam tempat makan yang cocok untuk kamu saat berlibur di Semarang yang ga boleh kamu lewatkan. Untuk menemani sahur  kamu saat menginap di Semarang, Nah kali ini mimin akan beri tahu tempat makan yang asik untuk dijadikan pilihan sahur.
 

House of Raminten merupakan alternatif tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Yogyakarta yang buka selama 24 jam penuh. Angkringan semi cafe ini menyediakan beragam menu mulai dari menu angkringan hingga menu-menu yang terdengar unik dan nyentrik. Suasana tradisional Jawa sangat kentara di cafe ini.
 
  • Riverview Cafe

Riverview ini merupakan pelopor kafe yang buka selama 24 jam nonstop, Untuk menu yang ditawarkan oleh Riverview pun sangat beragam, tidak jauh dari kafe-kafe di kota Semarang pada umumnya. Mengingat segmen kafe ini untuk anak muda, menu yang disajikannya pun bervariasi. Diantaranya seperti starter yang merupakan cemilan-cemilan ringan, asian food, western food, salad dan soup. Khusus di siang hari, tempat ini menawarkan menu paketan untuk makan siang. Dan yang menjadi andalannya untuk makan siang adalah iga penyet special yang hanya diberi harga Rp. 22.500, Sop Buntuk Special dengan harga Rp. 30.000, selain itu juga ada Ayam Goreng Kremes Spesial yang terdiri dari nasi putih, kremes dan sayur asem, dan ini seharga Rp. 18.000. Sangat disayangkan kalau ke Semarang, tapi belum mencoba tempat yang satu ini.
 
  • KFC Pandanaran

KFC Pandanaran ini salah satu tempat yang saya referensikan jika Anda ingin menjumpai tempat nongkrong di Semarang yang buka selama 24 jam. Tentu saja saya tidak perlu menjelaskan secara detail lagi apa saja menu yang ada di KFC. Hampir dipastikan sudah pada tahu kan? :D. Mungkin yang perlu di informasikan kembali kepada Anda yang baru pertama kali datang ke Semarang adalah lokasinya, KFC Pandanaran ini berada di Jl. Pandanaran no.78, Semarang, Jawa Tengah 50156 tempatnya persis berada di depan Taman Pandanaran.
 
  • Menur Bistro Semarang

Berbagai jenis menu dengan buka 24 jam, Disini tersedia seperti untuk menu utama: Sop Buntut, Mie Goreng Jawa, Ayam Bumbal, Nasi Goreng Semarang, Nasi Goreng Buntut, Ayam Goreng Kencana, Bebek Goreng Menur hingga Sate Campur. Dessert: Apple Struddle, Tropical Fresh Fruit & Crispy Fried Banana. Sandwich: Club Sandwich, Hot Dog & Cheese Burger. Appetizer: Caesar Salad, Gado Gado & Chef Salad. Minuman: Americano / Long Black, Cappucino, Caramel Latte, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Javanese Cinnamon Latte & Javanese Mocktails. Alamat: Jl. Ahmad Yani No 145 Semarang, Indonesia 50241.
 
  • Mc Donalds Pandanaran

Jalan Pandanaran merupakan akses yang cukup ramai dilalui oleh semua orang yang ada di Semarang. Tidak terkecuali bagi yang sedang liburan di Semarang. Masih ada satu tempat lagi yang bisa kamu tongkrongin selama 24 jam. McDonalds di Jalan Pandanaran. Yang beda di sini, selain kamu bisa makan langsung di lokasi, kamu juga bisa memesan makanan secara Drive Thru. Jadi makanannya bisa kamu bawa pulang atau pun dibawa ke penginapan kamu buat sahur pun bisa.
 
  • Soto ayam Pak No

Satu mangkuk kecil yang berisikan nasi, bihun, tauge atau kecambah kacang hijau, suwiran ayam, irisan telur, daun bawang dan taburan bawang goreng akan menambah selera nafsu makan Anda, apalagi dalam ditambah dengan sate kerang yang empuk, sate telur puyuh serta sate irisan ayam yang menjadi pelengkap hidangan dari soto ayam PAK NO Semarang.
Soto Ayam PAK NO terletak hanya 45 meter sebelah timur SPBU Sukun Banyumanik Semarang yang sangat mudah dijangkau baik dari arah Simpang Lima Semarang, Tepatnya Jl. Raya Sukun No.4 Banyumanik Semarang.
 
  • Prince House Cafe & Resto

Cafe & Resto dengan fasilitas Free Wi-fi, Full Music, AC, TV Cable, VIP room serta delivery order ini buka jam 6 sore hingga jam 3 pagi. Aneka Appetizer dan main menu Prince House cafe & Resto: Prince Sandwich, Sandwich (Smooked Beef / Tuna Lover/chicken), Chicken Wings, Cream Soup (Corn/Mushroom/Chicken) Bubur Ayam, French Fries) Sapi Lada Hitam + Nasi Rp 12.500 Ayam Lada Hitam + Nasi Rp 12.500 Spaghetti (Carbonarra /Bolognaise) Rp 12.500 Chicken Teriyaki / Yakiniku + Nasi Rp 12.500 Ayam goreng Mentega Rp 12.500 Nasi Goreng Rp 10.000 Ayam Goreng Rp 7.500 Cafe & resto ini berada di sudut jalan MT Haryono (Mataram) Dengan Jalan Kartini, sebelah Pasar Langgar Indah.
Sumber: admin
CeritaPerut Siapa yang ga tau kota Semarang? Ibu kota dari Jawa Tengah ini juga menjadi tempat yang lumayan asik untuk berwisata sejarah-sajarah dan kebudayaan. Kota semarang juga mempunyai banyak wisata kuliner yang pasti bikin kamu betah menikmati hari-hari kamu berlibur pas bulan puasa di kota Semarang ini.   Kuliner yang paling dikenal di Kota Semarang adalah Bandeng presto dan lumpia basahnya yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Tapi bukan hanya itu loh maksakan khas Semarang yang patut kamu cobain. Masih ada banyak masakan Khas Semarang yang pasti bikin kamu penasaran dan belum pernah kamu ketahui, diantaranya berbagai macam tempat makan yang cocok untuk kamu saat berlibur di Semarang yang ga boleh kamu lewatkan. Untuk menemani sahur  kamu saat menginap di Semarang , Nah kali ini mimin akan beri tahu tempat makan yang asik untuk dijadikan pilihan sahur, Catat 10 Tempat rekomendasi kuliner pilihan Seamarang buat sahur 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259