TOP REKOMENDASI KULINER PILIHAN SAHUR KOTA SURABAYA

By: Admin
Surabaya yang menjabat sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan juga merupakan kota pahlawan yang kental dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia ini menyimpan banyak tempat wisata yang layak untuk di kunjungi wisatawan. Tapi, selain tempat wisata yang menarik buat dikunjungi, Surabaya juga memiliki banyak tempat kuliner yang khas dan sayang bila dilewatkan. Apalagi kalau kamu berlibur ke Surabaya di bulan puasa, pasti wisata kuliner bisa menjadi momen bersantap santai yang sangat berharga.
Untuk memudahkan kamu berwisata kuliner di Surabaya, Nah kali ini mimin akan beri tahu tempat sahur yang asik untuk dijadikan pilihan kamu.
 
Warung yang sudah digandrungi oleh artis ibu kota ini dikarenakan masakannya yang nikmat, dan buka 24 jam non stop, siap buat temani waktu sahur kamu.
 
  • Soto Madura Wawan

Ingin makan soto madura jam berapapun? Soto Madura Wawan di jalan Mayjen Sungkono 66 tempatnya. Buka 24 jam penuh. Banyak macam variasi sotonya. Harga bervariasi mulai Rp 7.500 – Rp 19.500. Lokasi : Jl. Mayjen Sungkono 66 Surabaya.
 
  • Nasi Cumi-Cumi

Nasi cumi campur, tentu saja nasi cumi campur ini berisi berbagai macam lauk yang menjadi pendampingnya. Ada cumi masak tinta, tahu masak bumbu bali, mie, telur, empal dan rempeyek udang. Meski tampilannya kurang menarik, karena cuminya dimasak dengan tinta yang berasal dari cumi tersebut sehingga warnanya hitam, tapi untuk rasa, jangan ditanya lagi, rasanya yang khas malah bisa membuat yang mencobanya menjadi ketagihan buka 24 jam Nasi Cumi-Cumi Campur (Rp. 15.000) Nasi Cumi-Cumi Campur (Rp. 15.000), Jl. Waspada, Surabaya (seberang/ samping pintu masuk Pasar Atom) Jl. Waspada, Surabaya (seberang/ samping pintu masuk Pasar Atom).
 
  • Warung Nasi Eko

Berburu makanan memang tak pernah kenal lelah. Baik itu pagi, siang, sore, malam maupun subuh dini hari, itu semua dilakukan demi mengeyangkan perut. Bila wisatawan merasa lapar tengah malam dan sedang berada di Surabaya Timur, bisa datang ke warung nasi eko atau lebih dikenal dengan sebutan depot krengsengan yang buka hingga 24 jam. Lokasinya ada pada jalan Pucang Adi Nomer 58, Kecamatan Gubeng, Kelurahan Kertajaya, Rp.8.000/porsi siapa santap tuk sahur kamu.
 
Nasi goreng disini tuh beda, karena 1 porsi nasi goreng jancuk bisa dimakan oleh beberapa orang buka 24 jam yang akan mengenyangkan perut kamu di waktu sahur.
 
  • Carl's Jr

Menyajikan burger premium dengan kelezatan terbaik, tidak seperti restoran burger lainya, Carl’s Jr buka 24 jam yang siapa mengantar pesanan kamu. Carl's Jr memiliki berbagai burger andalan, diantaranya adalah Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju dan bawang bombay goreng renyah. Selain itu, juga ada Portobello Mushroom yang merupakan kombinasi lezat beef burger dengan jamur portobello dan keju. Untuk penikmat burger ayam, Carl’s Jr juga menyediakan rangkaian chicken burgers, seperti Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich dan rangkaian Hand Breaded Chicken Tenders. Tempat di Jl. Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur.
 
  • Rumah Makan Pak Eko

Terletak di belakang Pasar Pucang, rumah makan Pak Eko ini buka 24 jam full nonstop. Tempat dan suasananya nyaman untuk dijadikan spot nongkrong sewaktu waktu. Harga sangat ramah dengan kantong, namun porsi yang disediakan kurang ramah untuk perut, terutama bagi para cowok yang hobi makan banyak. Pak Eko ini adalah spesialis telur setengah matang, bentuk telurnya bagus sehingga selalu menggugah selera. Duh lihat deh friends, siapa coba yang nggak kepingin makan telur setengah matangnya hangat-hangat begitu! Lokasi Jl. Pucang Adi No.58, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.
 
  • Ria Galeria

Rumah Makan Ria Galeria yang terletak di Jalan Bangka, Surabaya. Rumah makan ini tidak memiliki cabang di daerah lainnya. Lalu Warung Nasi Cumi-Cumi yang letaknya ada di Jalan Waspada, samping Pasar Atom, Surabaya. Gerai ini buka 24 jam.
 
  • Jalalabi

Jalalabi restaurant ini buka 24 jam. Kalau bosan dengan menu McDonald atau KFC boleh dah dicoba tempat ini.  Bisa kita temukan di kawasan tua Surabaya. Tepatnya di kawasan wisata religi Sunan Ampel.
 
  • Sate Barongan

Sate barongan ini buka 24 jam sehingga kapanpun kita lapar kita tinggal datang dan menyantap sate kambing yang sudah pasti sangat lezat, apalagi disaat cuaca dingin cocok sekali buat menghangatkan badan dan temani sahur kamu. Tempat makan favorit di Sidoarjo tentu saja sangat banyak, apalagi Sidoarjo suatu kota yang tidak jauh dari Surabaya Jawa Timur monggo di coba.
Sumber: admin
CeritaPerut Surabaya yang menjabat sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan juga merupakan kota pahlawan yang kental dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia ini menyimpan banyak tempat wisata yang layak untuk di kunjungi wisatawan. Tapi, selain tempat wisata yang menarik buat dikunjungi, Surabaya juga memiliki banyak tempat kuliner yang khas dan sayang bila dilewatkan. Apalagi kalau kamu berlibur ke Surabaya di bulan puasa, pasti wisata kuliner bisa menjadi momen bersantap santai yang sangat berharga. Untuk memudahkan kamu berwisata kuliner di Surabaya, Nah kali ini mimin akan beri tahu tempat sahur yang asik untuk dijadikan pilihan kamu, Catat 10 Tempat rekomendasi kuliner pilihan Surabaya buat sahur 4 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=06 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259