REKOMENDASI CERITAPERUT MUDIK BEKASI

By: Admin
Bekasi makin hari makin booming di bidang kulinernya. Makin hari makin banyak restoran yang mempunyai konsep yang keren dan juga unik. Apalagi buat yang ingin mudik dan pulang kampung ke bekasi jangan kawatir.  Kita akan sahre nih recommended kuliner yang ada di bekasi. Check this out!
 
  • Eggo Waffle

Eggo waffle namanya, restoran yang spesial dengan waffle unik-unik nya! Restoran ini selalu penuh banget lho karena enak, buat yang mudik ke bekasi bisa juga nih nongkrong-nongkrong asik nih. Kalian bisa langsung datang ke summercon mall bekasi. Masalah harga jangan kawatir, cukup terjangkau kisaran harga Rp.15.000 – 30.000, bisa lebih sih tergantung selera toping kalian. Dicoba ya guys.
 
  • Radja Gurame

Memang bener bener radjanya gurame. Restoran ini menyediakan banyak variasi ikan gurame, ada gurame bakar hotplate, gurame kuah thailand, sop ikan gurame, gurame goreng cabe ijo, dan yang paling mantap yaitu gurame bakar rica. Kalau kalian fans gurame dan yang pedes-pedes, inilah tempat paling pas. Dateng aja ke pondok gede plaza dan harga nya sesuai kualitas makanan loh .
 
  • Mie Ayam Bangka Pondok Cipta

Bakmilegendaris nih  di Bekasi. Restoranmie favorit para lokal disini. Harga dan porsinya juga enak. Kalian bisa temuin bakmi ini di jl.Raya pondok cipta, bekasi barat. Harus cobain nih.
 
  • Double U Steak

Mantep nih! Disini selain steaknya yang enak banget, harganya juga cukup bersahabat. Untuk steak, harganya hampir sama dengan steak yang lainnya kemungkinan ada menu steak yg cukup mahal. Setidaknya 30.000 – 50.000 lah. Yang penasaran pengen coba, kalian bisa datang ke Jl.Sedap malam, bekasi selatan.
 
  • Sop Duren Lodaya

Jangan ngaku kalian pencinta duren kalau belum coba sop duren lodaya. Seger banget deh apalagi disantap saat berbuka puasa. Kisaran harganya bisa dibilang standar lah, sekitar 20.000 – 40.000, tepatnya ada di jl.RA kartini, bekasi timur. Yuk mampir.
 
  • Rumah Makan Ibu Wati

Salah satu daerah kuliner yang wajib dicicipi di Bekasi adalah Jl.R.A Kartini. Kalau udah ada di jalan ini, kalian akan menemukan rumah makan ibu wati di Jl.R.A Kartini, yang menawarkan masakan khas Betawi yang ga usah diragukan lagi rasanya. Nah, rumah makan ibu wati ini menyediakan masakan khas betawi dengan menu andalan sayur gabus pucung dan sop iga sapi yang enak dan seger banget! Perjalanan mudik kalian ke Bekasi gak akan sia-sia kalau ketemu makanan yang menyegarkan begini. Selamat mencoba.
 
  • Mujigae

Restoran korea yang sangat unik. Disini, yang jadi khas makanannya adalah “Mini Grill” yang mereka sediakan. Jadi kalau kalian pesan BBQ, kalian akan diberikan grill kecil yang portable, lucu deh pokoknya. Mau tau yang lebih keren lagi apa? Di sebagian cabang outletnya, kursinya penuh dengan muka artis-artis korea. Unik bukan? Langsung aja ke jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan.
 
  • Sunny Side Up

Sunny side up menyediakan banyak variasi omurice. Apa itu? Omurice adalah nasi yang di bungkus dengan mmelette. Makanya namanya Omu (omelette), Rice (Nasi). Disini banyak unik loh, dateng aja ke summarecon mall Bekasi atau ke Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara .
 
  • Sate Anda Kali Abang

Satu lagi jenis makanan unik yang ada di Bekasi, yaitu sate anda kali abang. Sate anda kali abang ini pun berada di Jl.Kali abang bungur raya No. 1-6, Bekasi Utara. Sate anda kali abang ini disajikan dnegan ukuran yang cukup besar, belum lagi ditambah degan rasa pedas yang kuat serta gurih, pastinya akan enak di lidah kalian. Berbagai macam menu di tempat kuliner yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu ini pun di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sudah pasti wajib didatangi saat berkunjung ke Bekasi.
 
  • Raa Cha

Ini juga restoran suki yang mantap, tapi di sini lebih fokus ke masakan Thailand. Nah ini juga bukan suki doang loh, mereka juga punya BBQ! Dan kalian bisa pilih sendiri pilihan daging yang kalian mau di display. Langsung aja meluncur ke Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan.
 
Sumber: admin
CeritaPerut Bekasi makin hari makin booming di bidang kulinernya. Makin hari makin banyak restoran yang mempunyai konsep yang keren dan juga unik. Apalagi buat yang ingin mudik dan pulang kampung ke bekasi jangan kawatir.  Kita akan sahre nih recommended kuliner yang ada di bekasi. Check this out! 4.5 Visit us on Google+
{{ comments:display entry_id=07 entry_key="storyposts:storypost" [module="storyposts"] }}
Fatal error: Call to a member function encode() on a non-object in /var/www/html/ceritaperut.com/system/cms/modules/comments/libraries/Comments.php on line 259